News

Divonis Gagal Ginjal, Ketua Panwascam Rendang Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhir

Minggu, 12 Mei 2019 | 15:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Ketua Panwascam Kecamatan Rendang, I Gede Artana (51) asal Desa Pempata, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat divonis mengalami gagal ginjal di Rumah Sakit Sanjiwani, Gianyar beberapa waktu lalu.

Pilihan Redaksi

  • Tempuh Jalur Niskala, Artana Wajib "Nebasin" di Pertigaan Dekat Kuburan Setempat
  • Dirujuk ke RS Sanjiwani, di Mata Sahabat Ketua Panwascam Rendang Pribadi Disiplin
  • Derita Penyakit Misterius, Ketua Panwascam Rendang Lupa Ingatan Hingga Mengigau
  •  
    "Ya beliau meninggal dunia di rumah sakit Sanjiwani sekitar pukul 12.27 wita dan sekarang sudah berada di rumah duka Desa Pempatan," kata Diana Devi Kordiv. SDM Bawaslu Karangasem saat melayat ke rumah duka, Minggu (12/05/2019) bersama sejumlah anggota Bawaslu.
     
    Lebih lanjut, Devi menuturkan jenazah almarhum Gede Artana sendiri rencananya akan dikubur pada hari Selasa 14  Mei 2019 pukul 12.00 wita seperti disampaikan oleh pihak keluarga setelah melalui rapat pihak keluarga dan prajuru Desa Adat Pempatan.
     
    Sebelum meninggal, sebelumnya, Artana sempat mendapat perawatan selama satu malam di Puskesmas Rendang. Namun karena hasil pemeriksaan menurut salah seorang staf di puskesmas menunjukkan Artana tidak mengalami sakit parah sehingga diperbolehkan untuk pulang. 
     
    Tetapi, justru setelah itu kondisinya justru malah semakin memburuk hingga akhirnya Artana kembali dibawa ke puskesmas dan mendapat rujukan ke RS Sanjiwani. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Ketua Panwascam Rendang Karangasem Meninggal Gagal Ginjal



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV