Informasi

Alyssa Milano Serukan Mogok Seks

Senin, 13 Mei 2019 | 07:05 WITA

beritabali.com/AP/voaindonesia.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com. Amerika. Aktris AS Alyssa Milano membuat gempar media sosial lewat cuitan Twitter pada Jumat (10/5) malam. Dia menyerukan para perempuan untuk bergabung dalam aksi mogok seks untuk memprotes larangan aborsi yang diloloskan oleh legislatif yang didominasi Partai Republik.

Pilihan Redaksi

  • Tak Kunjung Pulang, Buruh Cangkul Ditemukan Meninggal di Bawah Pohon Kelapa
  • Caleg Partai Hanura di Badung Gigit Jari
  • Gerindra Komplain Migrasi Suara, Ketua KPU NTB Ogah jadi 'Tukang Cuci Piring'
  • Seperti dikutif dari halaman voaindonesia.com disebutkan mantan bintang serial TV ``Charmed'' dan ``Melrose Place'' mendesak para perempuan untuk berhenti berhubungan seks "sampai kita memperoleh kembali o

    Pilihan Redaksi

  • Gemuruh Iringi Erupsi Gunung Agung, Lontaran Lava Pijar Diperkirakan Hingga 1 Km
  • Divonis Gagal Ginjal, Ketua Panwascam Rendang Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhir
  • Selain Meracik Minuman, Total Ada 5 Kemampuan Wajib Dimiliki Bartender Terbaik
  • tonomi atas tubuh kita." Cuitannya itu muncul beberapa hari setelah Georgia menjadi negara bagian keempat di AS tahun ini yang melarang aborsi setelah detak jantung janin terdeteksi -- sekitar enam minggu usia kehamilan dan sebelum banyak perempuan menyadari mereka hamil.
    "Kita perlu memahami betapa mengerikan situasinya di seluruh negara ini," kata Milano kepada Associated Press pada Sabtu (11/5). "Kita perlu mengingatkan orang-orang bahwa kita punya kontrol penuh atas tubuh kita dan bagaimana kita menggunakannya."
    Dia mencatat bahwa para perempuan sejak dulu melakukan aksi mogok seks untuk memprotes atau memajukan reformasi politik. Dia menyebut bagaimana para perempuan Iroquois menolak berhubungan seks pada tahun 1600an sebagai cara untuk menghentikan perang yang tidak diatur. Baru-baru ini, kata Milano, para perempuan Liberia mogok seks pada 2003 untuk menuntut diakhirinya perang saudara yang berlangsung lama. [bbn/AP/ voaindonesia.com/mul]

    Penulis : I Nengah Muliarta

    Editor : bbn/www.voaindonesia.com/mul


    TAGS : Mogok Seks Amerika



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV