Politik

Namanya Tidak Masuk Calon Pendamping Mas Sumatri, Arta Dipa: Kalau Dipaksa Tidak Baik juga

Rabu, 25 September 2019 | 07:00 WITA

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Paket incumbent I Gusti Ayu Mas Sumatri dan I Wayan Arta Dipa atau dikenal dengan paket MasDipa sepertinya tidak semesra dulu lagi.

Pilihan Redaksi

  • Pilkada 2020, PDIP Bangli Sepakat Usulkan Sedana Arta–Diar
  •  
    Pasalnya seperti yang telah diberitakan pada salah satu media sebelumnya, muncul sejumlah nama - nama tokoh Bumi lahar baik itu di kalangan politisi maupun Kepala Desa yang akan diseleksi bakal calon pendamping Mas Sumatri dalam Pilkada Karangasem 2020 mendatang.
     
    Hanya saja, nama I Wayan Arta Dipa tidak termasuk ke dalam nama–nama bakal calon pendamping I Gusti Ayu Mas Sumatri tersebut. Tentu saja, hal ini menjadi perbincangan hingga muncul banyak pertanyaan akankah paket Masdipa bubar dalam Pilkada 2020 mendatang.
     
    Terkait dengan tidak munculnya nama Arta Dipa di dalam nama–nama penjaringan bakal calon pendamping Mas Sumatri tersebut. I Wayan Arta Dipa yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Karangasem ketika dikonfirmasi soal paket Masdipa dalam Pilkada tahun 2020 tidak mau berkomentar banyak.
     
    “Biarkan saja seperti itu, jika dipaksa tidak akan baik juga,” kata Arta Dipa dikonfirmasi pada Selasa (24/09/2019).
     
    Selain itu, terkait dengan Pilkada tahun 2020 mendatang Atha Dipa juga mengatakan agar bersabar dulu, apabila semuanya sudah pasti dirinya akan memberikan kabar perkembangan terbarunya. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Arta Dipa Pilkada 2020 Karangasem



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV