Hukrim

Kasus Pemukulan Ketua Fraksi PDIP Bali, Polisi Akan Periksa Pelapor

Rabu, 15 Mei 2019 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombespol Andi Fairan mengatakan, penyidik akan kembali memeriksa pelapor anggota Komisi III DPRD Bali I Kadek Diana, terkait kasus penganiayaan yang sudah dilaporkannya, Selasa (14/5). 

Pilihan Redaksi

  • Polisi Selidiki Motif Pemukulan terhadap Ketua Fraksi PDIP Bali
  • Tak Terima Dipukul, Ketua Fraksi PDIP Laporkan Dewa Rai ke Polda Bali
  • Sidang DPRD Bali Diwarnai Aksi Pemukulan
  •  
    Pemanggilan ini dilakukan untuk mengetahui secara rinci kronologis pemukulan oleh terlapor Dewa Nyoman Rai, anggota Komisi I DPRD Bali. Kombes Andi menerangkan, pihaknya sampai saat ini masih mempelajari laporan dari Kadek Diana, politisi Fraksi PDI Perjuangan tersebut. Pasalnya, karena kasus ini baru dilaporkan dan sejauh ini belum ada tersangka. 
     
    “Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Kami berencana akan

    Pilihan Redaksi

  • Suster Temukan Bungkusan Berisi Bayi di Depan Panti Asuhan Sidhi Astu
  • Gunting Hilang, Majikan Siram PRT dengan 2 Panci Air Panas di Gianyar
  • Pohon Tumbang Tutupi Jalan Raya, BPBD Himbau Warga Pangkas Pohon Tinggi
  • memanggil pelapor (I Kadek Diana) besok pagi,” ujarnya saat ditemui di halaman Kantor Dit. Reskrimum Polda Bali, Rabu (15/5).
     
    Menurutnya, pemanggilan ulang terhadap pelapor untuk dimintai keterangan terkait peristiwa penganiayaan yang terjadi di areal Kantor DPRD Bali. Dalam pemeriksaan tersebut, hasil visum dari rumah sakit tempat korban menjalani perawatan medis. 
    “Selain pelapor, saksi-saksi juga akan kami periksa. Setelah itu baru akan melakukan gelar perkara. Yang dilaporkan hanya Dewa Nyoman Rai,” tegasnya. 
     
    Diberitakan sebelumnya, anggota Komisi III DPRD Bali I Kadek Diana melaporkan rekan sesama anggota dewan ke SPKT Polda Bali, Selasa (14/5)karena dipukul oleh Dewa Nyoman Rai, anggota Komisi I DPRD, di depan pintu masuk Gedung Paripurna DPRD Bali. Akibat peristiwa tersebut, Ketua Fraksi Partai PDIP ini mengalami luka robek di pelipis kiri hingga mendapatkan lima jaritan. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kasus Pemukulan Ketua Fraksi PDIP Bali Polda Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV