Malam Tahun Baru, Nyawa Sudita Tak Tertolong Usai Ditabrak dari Belakang - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Malam Tahun Baru, Nyawa Sudita Tak Tertolong Usai Ditabrak dari Belakang

Rabu, 01 Januari 2020 | 20:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Petaka di malam pergantian tahun baru, kecelakaan berujung maut yang melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di jalur Amlapura - Manggis tepatnya di depan kolam tunjung Candidasa pada Selasa malam (31/12/2019).

Pilihan Redaksi

  • Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan Buruh di Canggu yang Tewas
  • Motor Tabrak Mobil, Pengendara Tewas Seketika di Kedonganan
  • Bule Kanada Ditemukan Tewas di Dasar Kolam Villa
  • Informasi yang diperoleh, kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor diantaranya sepeda motor jenis Yamaha Aerox warna kuning DK 3986 TG yang dikendarai Burhan Abdullah (43) asal Lingkungan Karanglangko, Karangasem dan pengendara sepeda motor jenis Honda Vario warna putih DK 2707 SW, I Komang Sudita (57) asal Desa Bugbug, Karangasem.
    Sebelum kejadian, kedua pengendara ini melaju dari arah yang sama. Dimana I Komang Sudita pengendara Honda Vario melaju dari arah timur (Amlapura) setibanya di TKP, Sudita hendak berbelok ke kanan dimana saat itu ia sudah menghidupkan lampu sen.
    Di waktu yang hampir bersamaan, dari arah belakang melaju sepeda motor Yamaha Aerox yang dikendarai oleh Burhan dan langsung menghantam bagian belakang sepeda motor vario yang dikendarai Sudita.
    "Ya benar, posisi titik tabrak berada di sebelah kiri as jalan dari arah timur (Amlapura), faktor penyebab diduga pengendara lalai," terang Unit Laka Polres Karangasem, IPDA. I Nyoman Nyoman Sucipta dikonfirmasi Rabu (01/01/2020).
    Akibat kecelakaan tersebut, Pengendara Yamaha Aerox mengalami luka robek pada bagian kaki kiri, lecet pada lutut kaki kiri dan dirawat Klinik yagyadasa Candidasa Karangasem.
    Sementara, Komang Sudita pengemudi Honda Vario mengalami luka pada bagian dahi, cudera kepala berat dan tidak sadarkan diri, sempat dirawat di RSUD Karangasem karena kondisinya cukup parah langsung dirujuk ke RSUP Sanglah.
    Namun, setelah dirujuk ke RSUP Sanglah dan mendapatkan perawatan, Rabu (01/01/2020) pagi Ketut Sudita dinyatakan telah meninggal dunia. 
    "Sempat mendapat perawatan namun pagi ini korban dinyatakan meninggal dunia," ujar Sucipta.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemotor Tewas Ditabrak Karangasem Tahun Baru Berujung Maut Kecelakaan Meninggal Dunia


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV