Hukrim

Polisi Buru Pelaku Pencabulan 2 Anak di Bawah Umur

Senin, 20 Mei 2019 | 08:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Petugas Satreskrim Polresta Denpasar saat ini tengah memburu I WYN C (25) yang diduga mencabuli dua anak di bawah umur. Pelaku asal Karangasem ini dilaporkan ke polisi terkait kasus pencabulan yang terjadi tahun 2018 dan Januari 2019 silam.  

Pilihan Redaksi

  • Jembrana Berharap Jadi Kabupaten Layak Anak
  • Warga Maroko Sodomi Anak 13 Tahun Dihukum 6 Tahun Penjara
  • Anak Mulai Masturbasi, Apa Yang Harus Dilakukan?
  •  
    Kasus pencabulan ini dilaporkan ke Satreskrim Polresta Denpasar, pada Jumat (17/5) dinihari lalu, oleh kerabat keluarga korban, yakni I Nengah M (31). Pelapor yang tinggal di Jalan Sadasari Kuta itu menerangkan, kasus ini baru terkuak setelah kedua korban mengaku pernah dicabuli oleh I Wayan Carik. 
     
    Dalam keterangan pelapor ke penyidik, peristiwa pencabulan ini terjadi sekitar tahun 2018 dan Bulan Januari 2019 silam, berlokasi di rumah kos korban di Jalan Sadasari Kuta. Karena rumah kos sedang sepi, pelaku I Wayan Carik yang sudah lama dikenal bahkan sudah dianggap sebagai saudara itu masuk ke dalam kamar ABG tersebut dan kemudian melakukan pencabulan. 
     
    “Dari keterangan salah satu korban,

    Pilihan Redaksi

  • Pura-pura Bersihkan Got, Komplotan Pencuri Ambil Barang di Dalam Kamar
  • Pura Mekah Bentuk Pengakuan terhadap Agama Islam di Denpasar
  • Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil SUV Terperosok ke Kebun
  • dia dirayu pelaku untuk memegang-megang kemaluannya. Sedangkan dalam keterangan korban kedua, pelaku memasukkan kemaluannya saat tertidur,” ungkap sumber.  
     
    Kedua remaja pelajar itu mengaku tidak berani mengadukan pencabulan kepada orang tuanya, karena takut diancam oleh pelaku yang tinggal di Banjar Dinas Padang Sari Kubu Karangasem tersebut. 
     
    “Mereka akhirnya berani bercerita karena merasa trauma dan terus mengingat-ingat kejadian,” terang sumber. 
     
    Menerima laporan korban, polisi masih mengejar I WYN C baik di Denpasar hingga ke rumahnya di Karangasem. Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan yang ditanya wartawan terkait kasus pencabulan dua ABG ini mengatakan pihaknya masih mengecek laporan korban. “Saya cek dumun bli,” ujar mantan Kapolsek Kuta Utara ini. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pencabulan Anak DI Bawah UmurDenpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV