Hukrim

Headset di Telinga, Putu Eka Ditemukan Tewas di Tempat Tidur

Minggu, 29 September 2019 | 19:45 WITA

beritabali.com/spy

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Putu Eka Wahyudi (24) ditemukan tewas di Paranoma Cottage kamar nomor 2 lantai 2 di Jalan Sriwijaya Legian Kuta, Sabtu (28/9/2019) malam. Korban Wahyudi ditemukan tewas di tempat tidur dalam kondisi masih menggunakan headset di telinga.

Pilihan Redaksi

Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, Putu Eka Wahyudi sudah lama tinggal di Panorama Cottage I di Jalan Sriwijaya Legian Kuta, bersama orang tuanya, I Made Suwastra yang bekerja ditempat tersebut. Sebelumnya mereka tinggal di mess. Namun karena mess dalam tahap perbaikan, mereka pindah untuk sementara di Panorama Cottage kamar nomor 12.
Menurut keterangan orang tuanya I Made Suwastra, Sabtu (28/9/2019) sekitar pukul 23.00 Wita, pihak keluarga baru saja pulang dari kampung di Br. Cepake Desa Pangiayangan, Pekutatan Jembrana. Setibanya di kamar nomor 12, mereka kaget melihat anaknya sudah terbaring kaku di tempat tidurnya dengan mempergunakan headset ditelinganya. 
“Orang tuanya temukan anaknya meninggal di tempat tidur,” ujarnya.
Saksi Made Suwastra kemudian melaporkannya kepada security setempat dan berlanjut melapor ke Polisi. Saksi mengatakan selama ini anaknya tidak punya riwayat sakit dan kali terakhir bertemu dengan anaknya, Jumat (27/9/2019) sekitar pukul 08.00 wita.
Sementara itu, korban Wahyudi ditemukan dalam posisi tidur terlentang di atas tempat tidur. Selain mengenakan celana pendek motif hitam, korban pakai selimut motif bunga pada bagian paha kebawah. Tak hanya itu, kedua tangan korban menekuk dada, dan badannya sudah mulai membiru. 
“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Untuk lebih jelasnya sebab-sebab korban meninggal perlu kiranya dilakukan outopsi,” terangnya.[bbn/spy/psk]

Penulis : Surya Kelana

Editor : Robby


TAGS : Kuta Legian Polsek Kuta Jembrana Tewas



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV