Ekbis

Laundry Sepatu, Peluang Usaha Anak Muda Kota Denpasar

Selasa, 21 Mei 2019 | 13:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Persaingan usaha yang kian ketat melahirkan inovasi baru seperti misalnya laundry sepatu yang mulai dilirik menjadi potensi usaha baru. Padahal dulunya hanya dipandang sebelah mata. 

Pilihan Redaksi

  • Bupati Giri Prasta Ingin Pekerja Juga Mampu Menjadi Pengusaha
  • Wagub Cok Ace Harap Pengusaha Muda di Bali Semakin Menjamur
  • Edukasi Kewirausahan Penting Bagi Generasi Muda
  •  
    Jasa laundry sepatu atau cuci sepatu menjadi peluang bisnis yang mulai banyak digeluti oleh para muda di Kota Denpasar. Omset yang ditawarkan dari bisnis laundry sepatu ini pun juga terbilang cukup besar mencapai jutaan rupiah setiap bulannya. 
     
    Banyak pelaku bisnis laundry sepatu ini mengaku bahwa pada awal mulai bisnis karena melihat peluang dimana banyak sekali orang yang mengoleksi sepatu dan ingin mencuci sepatunya sendiri tetapi mereka juga merasa mencuci sepatu itu agak rumit dan memakan waktu yang lumayan lama. 
     
    Karena banyaknya pemilik sepatu yang tidak mampu merawat sepatunya inilah kemudian mulai ada yang mencium peluang bisnis di bidang ini. Hal inilah yang membuat De Oka beserta tim dari 443 stacks treatment melihat peluang dimana para remaja yang gemar mengoleksi sepatu, tentunya ingin merawat sepatunya seperti baru. 
     
    “Untuk masalah target pemasaran, karena saat ini sedang maraknya trend sneakers dan streetwear yang sering kita kenal dengan istilah hypebeast kami menargetkan para remaja hingga dewas

    Pilihan Redaksi

  • Coco Group Bakal Luncurkan Aplikasi Pembayaran Non Tunai
  • Mengangkat Derajat Arak Bali (6): Sempat Terdampak Kasus "Arak Metanol"
  • Cegah Virus Cacar Monyet, Asita Bali Saran Alat Pendeteksi Juga Dipasang di Pelabuhan
  • a yang mempunyai hobi mengoleksi sepatu. Karena kami melihat banyak peluang di bidang laundry sepatu, kebetulan salah satu anggota dari team kami membuka usaha jual beli sepatu dan streetwear,” Tuturnya.
     
    Ketika peralihan musim hujan menuju musim panas, jasa laundry sepatu sangat dibutuhkan karena sepatu rentan kotor. Segmen yang menjadi konsumen jasa ini yakni rata-rata remaja yang masih duduk di bangku sekolah dan mahasiswa.
     
    Mereka juga melayani konsumen dengan menjemput ke rumah (pick up delivery) khusus untuk wilayah Denpasar Barat untuk memudahkan layanan dan menawarkan promo-promo unik lainnya untuk menarik pelanggan. 
     
    “Saya mengadakan promosi, seperti yang menggunakan jasa dari beler project sebanyak 10 kali, akan dapat gratis 1 kali cuci. Selain itu, setiap pencucian sepatu akan kami beri pengharum ruangan,” Ungkap owner dari Beler Project ini. (bbn/unud/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Laundry Sepatu Anak Muda Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV