Hukrim

Oknum Manager Hotel Popies I Mengaku Konsumsi Ganja Kering 15 Tahun

Kamis, 23 Mei 2019 | 07:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Tim Resnarkoba Polres Badung, Senin (20/5) malam, membekuk dua jaringan narkoba jenis ganja kering, yakni NNM (48) dan AANS (42). 

Pilihan Redaksi

  • Polisi Gerebek Pengedar 1 Kg Ganja Kering dari Sumbar di Gianyar
  • BNN: Seminyak Dominan Penggunaan Heroin, Tabanan Mayoritas Ganja
  • Dituntut 19 tahun, Pemilik Gudang Ganja dan Ekstasi Malah Tersenyum
  •  
    Keduanya ditangkap dengan barang bukti belasan gram ganja kering dan 1 paket hasish. Selain itu, juga diamankan seorang honorer di kantor Desa di Denpasar yakni I WYN M (25) ditangkap karena kepemilikan sabu.
     
    Menurut Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga didampingi Kasatresnarkoba AKP Komang Ngurah Sujahyadi, tersangka NNM adalah Manager Hotel Popies I yang terletak di jalan Popies I Kuta. 
     
    “Dia ditangkap atas informasi masyarakat. Perempuan ini sudah 15 tahun mengkonsumsi ganja kering,” jelas Kompol Sindar, Rabu (22/5).
     
    Perwira asal Sumatera Utara ini mengatakan Melati ditangkap di rumah kosnya di Jalan Kubu Anyar Gang Kresek nomor 10/41 Lingkungan Jaba Jero Kuta, Senin (20/5) sekitar pukul 20.10 Wita. Barang bukti yang disita yakni 2 paket ganja kering dan 7 linting ganja kering berat total 17,48 gram.
     
    Setelah dilakukan pengembangan, Polisi kemudian memancin

    Pilihan Redaksi

  • Menyama Braya Jadi Tali Pengikat Persaudaraan Hindu-Islam di Bali
  • Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosa Perempuan Asal Banyuwangi di Malang
  • Sekda Indra Optimis RS Mata Bali Mandara Raih Predikat Paripurna
  • g tersangka AANS untuk datang ke rumah NNM. Pasalnya, dari keterangan NNM, dia membeli ganja kering dari tersangka AA NS yang tinggal di Jalan Raya Kuta nomor 116 Banjar Temacun, Kuta. “Tersangka AANS datang dan langsung kami tangkap,” ujarnya.
     
    Dalam penggeledahan di saku celana belakang sebelah kanan, ditemukan 3 linting ganja dan 1 paket hasish. Polisi juga menggeledah rumah kos pelatih skate board itu dan kembali ditemukan 2 paket ganja dan 1 paket hasish yang disimpan di lemari kamar. 
     
    “Dia mengaku membeli narkoba dari Ucok anak pantai Kuta. Sejak 3 tahun lalu dia sudah menjual ganja ke tersangka NNM,” bebernya.
     
    Selain menangkap kedua jaringan narkoba, Polisi juga menangkap I WYN M (25) di rumah kosnya di Jalan Pulau Galang Penataran Sari, Gunung Desa Pemogan Denpasar Selatan, Rabu (15/5) sekitar pukul 00.10 dini hari. Barang bukti yang disita dari tersangka yakni 1 paket sabu seberat 4,36 gram. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Oknum Manager Hotel Konsumsi Ganja Kering



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV