Tabrak Motor Lalu Kabur, Turis Amerika "Dicakcak" Massa - Beritabali.com

HOME / NEWS

Tabrak Motor Lalu Kabur, Turis Amerika "Dicakcak" Massa

Kamis, 09 Januari 2020 | 10:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kawasan Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan Badung, Rabu (8/1/2020) dihebohkan dengan kasus tabrak lari yang melibatkan pengemudi mobil asal California Amerika Serikat. Karena kabur usai menabrak pengendara motor, turis asing ini sempat "dicakcak" atau dihajar massa sebelum diselamatkan petugas kepolisian.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi Muhamad Yaqin, kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Rabu tanggal 8 Januari 2020 sekira Jam 23.30 Wita. Tempat kejadian di Jalan Raya Uluwatu depan kantor BCA dan depan kantor Koperasi Subakti Ungasan Kuta Selatan Kabupaten Badung.

Awalnya mobil yang dikemudikan Ryan Mattew asal California Amerika Serikat dan dua sepeda motor sama-sama bergerak dari arah utara ke selatan dengan posisi mobil berada di belakang motor. 

"Setibanya di TKP (tempat kejadian) depan Kantor BCA mobil tersebut menabrak dari belakang sepeda motor Honda DK 2294 FAE dan setelah kejadian pengemudi mobil DK 1422 FAA tetap melaju ke selatan dan berjarak kurang lebih 3 kilo tepatnya depan kantor koperasi Subakti Ungasan mobil kembali menabrak dari belakang sepeda motor honda DK 6572 FX saat bergerak di depannya hendak menuju ke selatan. Setelah kejadian tersebut mobil tetap melaju ke selatan dan setibanya di depan BPG pengemudi mobil teresbut baru berhenti,"jelas Iptu An.di Muhamad Yaqin

Pengemudi mobil asal Amerika Serikat sempat dihajar massa yang marah. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan setelah ia diamankan petugas polisi dan warga.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengendara motor yang ditabrak pelaku hanya mengalami luka, yakni  Kadek Parwata yag luka di kepala dan Putu Dian Pranata yang luka robek di bagian dagu. 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Turis Amerika Kecelakaan Pecatu


Info Iklan

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya