Hukrim

Buka Bersama Anak Yatim Piatu, Kapolresta Doakan Anggota yang Bertugas di Jakarta

Sabtu, 25 Mei 2019 | 08:48 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Bertempat di Musholla Baitul Amanah Polresta Denpasar, Jumat (24/5) sekitar pukul 17.30 Wita, Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiawan dan Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono berbuka bersama dengan anak yatim piatu, Bhayangkari dan anggota Polresta Denpasar yang beragama Muslim. 

Pilihan Redaksi

  • Ismaya Bantah Pungut Sabu dan Klaim Tes Urine Negatif, Kapolresta: Kami Punya Bukti
  • Polres Jembrana Amankan Seorang Pengguna Sabu
  • Awalnya Dikira Razia, Ternyata Polres Jembrana Menyapa Warga Bagikan Takjil
  •  
    Kegiatan berbuka puasa bersama itu dilakukan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan  menjadi insan Polri yang Promoter.
    Dalam sambutanya, Kombes Ruddi mengatakan berbuka puasa bersama ini dilakukan untuk mempererat hubungan Silaturrahmi kepada keluarga, mempersatukan bangsa terutama

    Pilihan Redaksi

  • Usai Melahirkan, Perempuan Asal NTT Buang Bayinya di Tempat Sampah
  • BMKG: Abu Vulkanik Tidak Teramati di Bandara Ngurah Rai
  • Dampak Erupsi: 6 Kecamatan Tabanan Terpapar Hujan Abu, BPBD Bagikan 10 Ribu Masker
  • pada anak dan istri tercinta.
     
    "Kami doakan untuk rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan tugas di Jakarta, dan saya ucapkan terima kasih pula kepada rekan rekan Polri dan Bhayangkari yang sudah mendoakan Polri sehingga tidak sampai terjadi hal - hal yang tidak diinginkan," terangnya.
     
     
    Sementara Tausiah oleh Ustadz Asy'ri Muslih, patut bersyukur kepada Allah bisa berkumpul bersama dan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan semoga amal kita diterima oleh Allah SWT. 
     
    "Saya betul betul mengapresiasi acara ini bersama Bapak Kapolresta sesuai apa yang sudah diajarkan oleh Rosulullah SAW, manusia berbuat kepada manusia. Manusia merupakan makhluk yang diciptakan oleh Allah berbeda dengan makhluk yang lain, membantu manusia tidak memandang agama maupun Ras. Yang kita pandang bukan casingnya namun dari segi manusianya. Kita lihat dari sisi kemanusiaan baik untuk kita maupun orang lain," ungkapnya. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kapolresta Denpasar Buka Puasa Yatim Piatu



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV