News

Mengantuk, Tabrakan Antar Truk Terjadi di Jalur Mudik

Jumat, 31 Mei 2019 | 08:07 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Karena mengantuk, truk Hino dengan nomor polisi N 8770 UT yang dikemudikan Wahyu Perdana, (20) menabrak truk Mitsubitshi P 9631 VT yang dikemudikan Eko Cahyono, (31) di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Suraberata, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan pada Kamis (30/5).

Pilihan Redaksi

  • Dishub Bali Prediksi Peningkatan Jumlah Kendaraan Arus Mudik 13%
  • Ditinggal Sembahyang, Warung dan Belasan Surat Kendaraan Hangus
  • Mutasi 215 Pejabat Struktural dan Fungsional di Klungkung, Suwirta: Itu Hal Biasa
  • Waskita Karya Siapkan Penataan Parkir Pura Besakih Tampung 3.000 Unit Kendaraan
  •  
    Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu truk yang dikemudikan Eko Cahyono datang dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat (Gilimanuk). Setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba saja datang truk yang dikemudikan Wahyu Perdana yang datang dari arah timur menabrak pantat truk Eko Cahyono. 
     
    Akibat kejadian itu truk P 9631 VT

    Pilihan Redaksi

  • Polisi Tangkap Kepala Pasar Kumbasari Karena Terlibat Pungli Parkir
  • Heboh Bekas Rumah Sakit Bangli (2): Terkenal Angker Setelah Acara Mister Tukul
  • Mushola al-Qomar, Mushola Dengan Arsitektur Bali
  • yang dikemudikan Eko Cahyono jatuh ke pinggir jalan sebelah selatan. Kecelakaan tersebut sempat membuat jalur utama tersebut mengalami krodit karena truk sempat berhenti di tengah jalan bahkan pecahan kaca truk pun sempat mengganggu jalan. 
     
     
    Beruntung kedua sopir selamat tanpa luka meskipun kecelakaan tersebut hantamannya sangat keras. Eko Cahyono asal Banyuwangi dan Wahyu Perdana asal Sodiarjo ini tak sampai dibawa ke Puskemas. 
     
     
    Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Sugita ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Penyebab kecelakaan dua truk tanpa muatan itu karena pengemudi Wahyu Perdana yang menabrak dari arah belakang mengantuk. "Itu karena ngantuk, makanya dihantam dari belakang," ungkapnya. 
     
    Dikatakan kecelakaan tersebut tak sampai membuat korban jiwa. Kedua sopir selamat tanpa luka hanya mengalami kerugian material terutama truk yang dikemudikan Wahyu Perdana ringsek bagian depan. "Sopir selamat tidak ada luka-luka hanya kerugian material. Truk sudah dievakuasi ke pinggir jalan agar tak mengganggu arus lalulintas," tandas AKP Sugita. (bbn/tab/rob)

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kecelakaan Truk Lakalantas Tabanan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV