Informasi

Peringati HLUN, Dinsos Bali Sambangi 10 Lansia Kurang Mampu di Bangli dan Gianyar

Rabu, 05 Juni 2019 | 07:47 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23, Dinas Sosial Provinsi Bali bekerjasama dengan Yayasan Metta Mama & Magha serta Yayasan Taman Syailendra Bali mengunjungi 10 (Sepuluh) warga Lanjut Usia (Lansia) yang ada di Kabupaten Bangli dan Kabupaten Gianyar pada Senin (3/6).

Pilihan Redaksi

  • Ratusan Lansia Ikuti Lomba Megenjekan Hingga Berpasangan Pakaian Adat ke Pura
  • 3.000 Seniman dari Usia Dini Sampai Lansia Sebagai Duta Seni Denpasar di PKB 2019
  • Dinsos Bali Bantu Tiga KK Miskin Tinggal Dalam Satu Tenda di Penaga, Bangli
  •  
    Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra mengatakan jika HLUN yang diperingati setiap tanggal 29 Mei ini sebagai wujud kepedulian dan penghargaan terhadap orang lanjut usia.
     
    "Di Indonesia setiap tanggal 29 Mei memperingati Hari Lanjut Usia Nasional atau HLUN. Kita di Dinas Sosial Provinsi memperingatinya dengan memberikan bantuan kepada Sepuluh Lansia yang ada di Bangli dan Gianyar bekerjasama dengan Yayasan yang ada di Bali juga," ujar Dewa Mahendra.
     
     
    Ditambahkan Dewa Mahendra, pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 500.000 dan paket terdiri dari selimut,  minyak urut, kain, handuk dan perlengkapan mandi lainnya.
     
    "Walaupun tidak banyak, setidaknya kita peduli dengan keberadaan mereka. Ini penting bagi kita untuk menyadari bahwa kita pasti akan tua seperti mereka," imbuhnya. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : HLUN Dinsos Bali Lansia



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV