News

BKD dan Inspektorat Provinsi Akan Memanggil 2 Oknum PNS yang Diduga Selingkuh

Jumat, 07 Juni 2019 | 11:22 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemprov Bali melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat Provinsi akan memanggil 2 oknum PNS pasangan yang diduga selingkuh untuk mencari kepastian duduk informasi yang terjadi setelah penggerebekan pada Minggu (2/6) lalu di sebuah hotel di Denpasar. 

Pilihan Redaksi

  • Oknum Jaksa di Gianyar Selingkuh dan Terlantarkan Anak Ditetapkan Sebagai Tersangka
  • Sidang Kecurangan Pemilu: Saksi Plinpan, Terdakwa Oknum Ketua KPPS di Tabanan Minta Maaf
  • Oknum Ketua KPPS di Tabanan Akui Rusak Surat Suara Secara Spontan
  •  
    Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra mengatakan pihaknya sudah mendengar pemberitaan adanya 2 oknum PNS pasangan diduga selingkuh di media. Lantas, lanjutnya, setelah hari libur rencananya pihak BKD dan Inspektorat akan memanggil keduanya untuk mencari kedalaman informasi.
     
    Baru kemudian, kata dia, dari informasi tersebut akan diperoleh kepastian apakah benar melanggar atau tidak. Jika benar demikian, maka pihaknya tentu akan memberikan sanksi apakah berupa sanksi administratif atau lainnya. Hal itu berdasarkan informasi yang diperoleh.
     
    "Tentu kita akan kumpulkan semua informasi, bukan kita menganggap berita media kurang lengkap, tapi semua yang berkaitan dengan penja

    Pilihan Redaksi

  • Kapolresta Denpasar Open House Idul Fitri 1440 H
  • Pria Berumur 67 Tahun di Karangasem Gauli Gadis di Bawah Umur Hingga Hamil 2 Bulan
  • Turnamen Bola Voli Sebagai Ajang Pembinaan Bibit Muda
  • tuhan sanksi harus ada mekanismenya, kan belum ada pemanggilan, kita juga hargai hak orang," ungkapnya, Kamis (6/6) malam saat acara Halal Bilahal dan Peringatan lahirnya Bung Karno di Jaya Sabha.
     
    Made Indra yang juga selaku Ketua Tim Pembinaan Disiplin PNS ini menegaskan proses penindakan ini berkaitan dengan kerja administratif sehingga menunggu waktu setelah libur. "Saat ini libur jadi kerja yang berkaitan dengan administratif menunggu setelah libur, tetapi kerja di lapangan tetap jalan, seperti meninjau Shortcut Buleleng pada Jumat (7/6), (hari ini-red)," tutupnya. 
     
    Sebelumnya, dua oknum pegawai negeri sipil (PNS) dalam lingkungan Pemprov Bali, berinisial Ni Made DP (31) dan Made MG (41) digerebek polisi saat diduga selingkuh di salah satu hotel kawasan Jalan Teuku Umar Denpasar, Minggu (2/6) siang.
     
    Perselingkuhan oknum PNS Pemprov Bali ini terjadi Minggu siang sekitar pukul 11.00 Wita. Saat digerebek jajaran Polda Bali, pasangan Ni Made DP dan Made MG berhasil kabur dengan mobilnya. (bbn/rob) 

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Oknum PNS Selingkuh Pemprov Bali BKD Inspektorat



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV