Informasi

Sekda Winastra: Jika Ada ASN Tidak Masuk Tanpa Keterangan Akan Dijatuhkan Sanksi

Senin, 10 Juni 2019 | 12:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung Gede Putu Winastra menegaskan apabila ada ASN yang tidak masuk kerja tanpa keterangan, maka akan dijatuhkan sangsi sesuai PP no. 53 tentang disiplin ASN.  

Pilihan Redaksi

  • BKD dan Inspektorat Provinsi Akan Memanggil 2 Oknum PNS yang Diduga Selingkuh
  • Incar ASN Tidak Masuk di Hari Kejepit, BKD Provinsi Bali Sidak Menyasar 7 OPD
  • Oknum Jaksa di Gianyar Selingkuh dan Terlantarkan Anak Ditetapkan Sebagai Tersangka
  •  
    Hal itu dikatakannya saat memimpin apel pagi pasca libur cuti bersama lebaran di halaman belakang kantor Bupati Klungkung, Senin ( 10/6).  Apel ini diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekertariat Daerah mulai dari Asisten , Staf Ahli, Kepala OPD dan staf.
     
    Dalam amanatnya Sekda Gede Putu Winastra juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN karena kompak hadir mengikuti apel dan masuk kerja sesuai kewajiban. Menurutn

    Pilihan Redaksi

  • Dinas Kependudukan Jembrana Pulangkan 3 Orang Tanpa Identitas
  • Meski Sewa Stand Digratiskan, Produk yang Dipamerkan di PKB Harus Punya Sejumlah Syarat
  • Putri Koster Khawatir Penenun Lokal Akan Punah Karena Teknik Bordir Dijual Lebih Murah
  • ya hal ini merupakan wujud komitmen pimpinan Bupati dan seluruh pejabat untuk mentaati aturan yang ada. Selain itu pihaknya juga berterima kasih karena saat cuti bersama pun ada sejumlah pejabat tetap bekerja melakukan desk renstra. 
     
    “Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap pagi sebelum menjalankan aktivitas, tapi apel kali ini menjadi  terasa spesial karena hampir seminggu penuh seluruh ASN cuti bersama Lebaran, selain itu terdapat surat edaran dari MENPANRB bahwa ASN diwajibkan masuk kerja pada 10 Juni, untuk itu saya apresiasi kekompakan dan kehadiran seluruh ASN yang sudah kembali masuk kerja dan mengikuti apel ini,” ujar Sekda Winastra. 
     
    Selanjutnya, sesuai surat penegasan dari Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPANRB), seluruh absensi OPD yang dilakukan melalui retina supaya disetorkan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Klungkung. Data absen ini untuk selanjutnya dikirm via email ke MENPANRB selambat lambatnya pukul 15.00. (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Sekda Winastra Klungkung ASN Tidak Masuk



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV