Hukrim

Aniaya Karyawati Tiara Dewata, Polisi Kejar Oknum Driver Ojol

Kamis, 13 Juni 2019 | 06:45 WITA

beritabali.com/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com, Denpasar. Dwi Apriyanto (32), Driver ojek online (Ojol) penganiaya karyawati supermarket Tiara Dewata, Ni Kadek Santrika (21) hingga kini belum tertangkap. Diduga kuat, pelaku masih berada di Bali. 

Pilihan Redaksi

 
Pelaku asal Bandar Lampung itu kabur usai menganiaya korban dengan palu dan menikam dengan gunting, saat korban mandi di rumah kosnya di Jalan Kapten Japa Gang XVIII No. 10 A, Denpasar, Selasa (11/6) sekitar pukul 13.30 Wita. 
 
Sementara itu, pasukan buser Polsek Denpasar Timur sudah melakukan pengejaran ke sejumlah lokasi yang diduga tempat persinggahan pelaku. Selain memperketat penjagaan di pelabuhan Gilimanuk dan Padangbay, polisi juga melacak ke rumah keluarga pelaku di Denpasar. Namun jejak pelaku tidak kelihatan.
 
Dihubungi wartawan, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Karang Adipura mengatakan, dari hasil penyelidikan diduga kuat pelaku panik dan menganiaya korban agar tidak berteriak. Selain itu, pihaknya tidak menemukan adanya unsur pencabulan ataupun persetubuhan terhadap korban.
 
“Korban habis mandi dan masih memakai handuk, ditimpa oleh pelaku. Pelaku panik lalu kalap kemungkinan dia takut korban berteriak,” katanya Rabu (12/6). 
 
Ditanya terkait palu dan gunting dibawa pelaku, perwira asal Buleleng ini mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, ternyata bukan milik korban melainkan dibawa oleh pelaku. Apakah ada motif balas dendam atau memang pelaku berniat menghabisi nyawa korban ? ditanya demikian Kompol Karang belum bisa memberikan kepastian dengan dalih pelaku belum ditangkap.
 
“Masih kami selidiki, pelaku belum ditangkap jadi motifnya masih tanda tanya. Kalau pelaku berniat membunuh korban, mengapa tidak membawa pisau, kok malah gunting,” ujarnya. 
 
Diberitakan sebelumnya, pelaku Dwi Apriyanto diduga akan mengintip korban, Ni Kadek Santrika (21) saat berada di kamar mandi kosnya di Jalan Kapten Japa Gang XVIII No. 10 A, Denpasar, Selasa (11/6) sekitar pukul 13.30 Wita. 
 
Namun saat mengintip dari atas tembok, pelaku Dwi Apriynto terpeleset dan terjatuh menimpa tubuh karyawati Tiara Dewata yang kebetulan akan keluar dari kamar mandi. Perempuan asal karangasem yang saat itu hanya mengenakan handuk, berteriak minta tolong.
 
Diduga panik karena aksinya ketahuan, pelaku yang membawa palu dan gunting kalap. Driver ojol ini pun memukul kepala korban dengan palu dan menusuk perut korban dengan gunting serta mencekiknya. Diduga kuat pelaku akan menghabisi nyawa korban. 
 
Beruntung, penghuni rumah kos membantu korban yang dalam kondisi bersimbah darah. Setelah mendobrak pintu kamar mandi, pelaku Dwi Apriyanto berhasil diamankan. Namun sayang, ia kabur saat penghuni kos sibuk menghantar korban ke RSUD AD. [bbn/Spy/psk]

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Aniaya Denpasar Ojol



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV