Hukrim

Usai Pasang Paping, Buruh Tewas Duduk Bersila di Denpasar

Minggu, 16 Juni 2019 | 19:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Zainul Hasan (62) meregang nyawa di tempat kerjanya di sebuah proyek pengerjaan paping di Jalan Ahmad Yani Utara Gang Melati Banjar Den Yeh, Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara, Minggu (16/6) siang. Pria asal Situbondo Jawa Timur itu ditemukan tewas dalam kondisi duduk bersila dan mulut berbusa. 

Pilihan Redaksi

  • Bocah 6 Tahun di Klungkung Tewas Tenggelam di Eks Galian C
  • Satpam Hotel Niko Ditemukan Tewas di Kamar Kos
  • Mantan Perawat Penusuk Ayah Kandungnya Hingga Tewas Dikenal Temperamental
  •  
    Menurut salah seorang saksi, Basoeki Boehasan (54), korban baru saja tiba di Bali setelah liburan Lebaran ke kampung halamannya, Situbondo Jawa Timur. Pada saat kejadian, Minggu (16/6) sekitar pukul 13.00 Wita, pria yang mengenakan baju lengan panjang warna merah muda abu-abu dan memakai celana panjang warna hitam itu sedang beristrahat jam makan siang, usai mengerjakan paping di TKP. 
     
    Korban yang tinggal di Jalan Gunung Tutur II Br. Dualang, Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara itu duduk bersila menghadap ke timur kepala merunduk ke bawah dan kedua tangan menyilang di atas kaki. 
     
    Tak lama

    Pilihan Redaksi

  • Kampung Bola di Desa Adat Kutuh Diharapkan Jadi Destinasi 'Sport Tourism'
  • Kasus Jual Beli Tanah 3,17 Ha di Pecatu, Kuasa Hukum Pelapor Bantah Pemalsuan Tandatangan
  • Krama Bali di Lombok 30 Tahun Mengabdi untuk Kepolisian
  • saksi Basoeki kemudian memanggil namun tidak didengar oleh korban. Saksi asal Situbondo Jawa Timur itu selanjutnya menghampiri korban dan kaget melihat mulut mengeluarkan busa. “Korban lalu direbahkan dan saksi melaporkan kejadian ke mandornya,” ujarnya.  
     
     
    Petugas Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP dan selanjutnya melakukan pemeriksaan awal terhadap jenazah korban. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik akibat benda tajam maupun akibat benda tumpul. Bahkan, kemaluan korban mengeluarkan cairan. Selanjutnya, jenazah Zainul dievakuasi ke RSUP Sanglah dengan menggunakan Ambulance BPBD Kota Denpasar.
     
    Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Wayan Karnada mengatakan untuk sementara belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. “Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik akibat benda tajam maupun akibat benda tumpul,” ujarnya Minggu (16/6). (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Buruh Tewas Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV