Informasi

Inspektorat Provinsi Periksa Bidang Kesehatan Pemkab Klungkung

Senin, 04 November 2019 | 15:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menerima kedatangan Tim Inspektorat Provinsi Bali yang dipimpin Kepala Inspektorat Provinsi Bali I Wayan Sugiada bertempat di Ruang Rapat Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung pada senin (4/11/2019).

Pilihan Redaksi

  • SKJ Jadul Kembali Digelorakan Kemenpora di Klungkung
  • Siapkan Tersangka Baru, Kejari Klungkung Target Eksekusi Aset Wayan Candra Tahun Ini
  • Penyuluh Agama Hindu Ajak 91 Napi dan Tahanan di Rutan Kelas II B Klungkung Magenjekan
  • Kepala Inspektorat Provinsi Bali I Wayan Sugiada dalam sambutannya menyampaikan kedatangan Tim bertujuan untuk mengadakan pemeriksaan Urusan Bidang Kesehatan di Pemerintah Kabupaten Klungkung. Pemeriksaan dimulai dari tanggal 4 sampai dengan 29 Nopember 2019.    Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya mengharapkan agar Dinas kesehatan dan RSUD selalu siap dalam menyediakan dokumen-dokumen yang diminta oleh Tim dari Inspektorat Provinsi Bali. 
    Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berharap pemeriksaan ini agar tidak dijadikan beban bagi Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Bupati berharap, OPD yang diperiksa dapat memberikan data dengan jelas dan menyampaikan permasalahan yang ada dimasing-masing instansi.
    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung Ni Made Adi Swapatni, serta undangan terkait lainnya.   

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Inspektorat Provinsi Pemkab Klungkung Periksa Bidang Kesehatan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV