News

60 Delegasi Lingkungan Hidup Asean Kunjungi TOSS Werdhi Guna di Gunaksa

Sabtu, 22 Juni 2019 | 06:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Sebanyak 60 orang dari 9 delegasi negara dalam forum Lingkungan Hidup Tingkat Asean berada di Bali mengikuti pertemuan yang bertajuk "Coordinating Body On The Seas Of East Asia dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI pada Jumat (21/6).  

Pilihan Redaksi

  • DPRD Klungkung Beberkan Temuan BPK RI Terkait Bansos 2018
  • 2 Atap Pelinggih Sanggah Warga Klungkung Dilalap Api
  • Beroperasi 3 Tahun, Pengusaha Pariwisata di Klungkung Belum Tercatat Wajib Pajak
  •  
    Pada kesempatan tersebut, para delegasi sempat mengunjungi Tempat Pengolahan Sampah (TOSS) Werdhi Guna Desa Gunaksa. Tujuan dari kegiatan ini adalah melihat dari dekat sistem pengolahan sampah yg juga bagian dari peran serta PT. Indonesia Power (IP) Pembangkitan Bali dalam Program Perusahaan Comunity Development melalui kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR). 
     
    Dipilihnya  kunjungan ke TOSS Gunaksa menurut GM PT IP, I GAN. Wardiana Yasa karena pihaknya telah melaksanakan kegiatan Pengurangan Tekanan Lingkungan Hidup terutama masalah pencemaran sampah.  Perusahaan, kata dia, juga telah menunjukkan komitmennya membantu Pemkab Klungkung dalam mengelola sampah sejak awal melalui Program TOSS di beberapa desa di Klungkung dan mereplikasi Programnya. (bbn/rls/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Delegasi Lingkungan Hidup Asean TOSS Gunaksa Klungkung



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV