Informasi

Promosi Pariwisata di China, Wabup Suiasa Bertemu Pihak Garuda di Beijing

Minggu, 23 Juni 2019 | 17:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Di sela-sela promosi pariwisata di China (China Sales Mission) di Beijing International Tourist Expo, Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, SH, didampingi oleh Kabid Promosi Disparda Badung, Unsur BPPD Kabupaten Badung Drs. I Wayan Wijana dan Si Kompyang Aya, berkesempatan bertemu dengan pihak Garuda perwakilan Beijing untuk membahas frekuensi penerbangan Garuda terutama dari dan ke Beijing, Kamis (20/6) lalu. 

Pilihan Redaksi

  • Wabup Suiasa Berharap Pesamuan Agung Beri Kekuatan Baik Internal dan Eksternal
  • Wabup Suiasa Lepas 590 Peserta Mudik di Puspem Badung
  • Wabup Suiasa Ajak Sekaa Truna Belajar Tata Bahasa Bali yang Baik
  •  
    Dari pihak Garuda perwakilan Beijing yang hadir, Reza Aulia Hakim, General Manager Garuda Beijing China didampingi oleh Ivy Li, Sales Manager Garuda di Beijing.
     
    Menurut Wabup. Suiasa bahwa wisatawan China merupakan potensi yang perlu dan harus digarap serius, sehingga hubungan bisnis di dunia kepariwisataan dan bisnis lainnya selalu meningkat. Terhadap adanya informasi pengurangan penerbangan dari Beijing ke Jakarta dan Bali, Suiasa menjelaskan tentang potensi wisatawan Tiongkok ke Bali, justru frekuensi penerbangan meningkat, dalam seminggu 5 kali penerbangan, selanjutnya diharapkan menjadi 7 kali. 
     
    Menyikapi

    Pilihan Redaksi

  • PPDB Zona Lingkungan, Sistem Akan Eliminasi Jika Jarak Sekolah dan Rumah Terlalu Jauh
  • Hari Bumi Jimbafest 2019 Menuju Bali Bebas Sampah Plastik
  • BNNK Badung Gelar Pra-Hani di Puspem
  • permintaan Pemkab. Badung, Reza Aulia Hakim, General Manager Garuda Beijing China sangat memberikan apresiasi dan memberikan respons positif atas penjelasan potensi pariwisata Bali untuk pangsa pasar Tiongkok. Dan Garuda akan berupaya memberikan peningkatan frekuensi penerbangan, sehingga nantinya dapat dioptimalkan dilakukan setiap hari.
     
    Hal ini, segera akan dibahas oleh pihak Garuda di Beijing dan berkoordinasi dengan Kantor Pusat Jakarta. Pihak Garuda perwakilan Beijing juga sangat setuju atas usulan tersebut, dan direkomendasikan dan diusulkan untuk disetujui oleh kantor Garuda Jakarta. Dibagian lain, pihaknya membenarkan pihak Garuda bahwa penerbangan dari Beijing ke Jakarta terjadi pengurangan.
     
    Hasil pertemuan bisnis antara Wakil Bupati Badung dengan pihak Garuda perwakilan Beijing, diharapkan adanya peningkatan kunjungan wisatawan Tiongkok ke Bali didukung oleh peningkatan penerbangan Garuda dari Beijing ke Jakarta khususnya ke Bali. (bbn/humasbadung/rob)
     

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wabup Suiasa Garuda China Pariwisata



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV