Hukrim

Temukan 32 Paket Sabu, Polisi Tangkap Security Nyambi Jadi Kurir Narkoba

Senin, 14 Oktober 2019 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Berdalih gaji tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup, KS (38) yang bekerja sebagai security nekat nyambi jadi kurir narkoba. Namun sepak terjangnya dipergoki anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar saat hendak menempel narkoba di Jalan By Pass Ngurah Rai Gang Perumahan Polri Jaba Jero Kuta, Sabtu (5/10/2019) sore. 

Pilihan Redaksi

  • Tim Densus 88 Amankan Istri Terduga Teroris, Rumah Kos Tidak Terpasang Garis Polisi
  • Jerinx SID Dilaporkan ke Polisi, Netizen: Itu Tak Masuk Akal
  • Polisi Tangkap Kurir Narkoba Bersenjata Usai Ambil Tempelan Sabu
  • Selain menyita tas pinggang berisi 32 paket sabu seberat 7,83 gram, disita 1 buah timbangan elektrik dan 1 bendel plastik klip kosong. Tersangka KS ditangkap setelah dicurigai berada di pinggiran Jalan By Pass Ngurah Rai Gang Perumahan Polri Jaba Jero, Kuta, sekitar pukul 17.00 WITA. 
    Ia tak berkutik setelah Polisi mengeledah dan menemukan 32 paket sabu di dalam tas pinggang warna biru. “Dia ditangkap saat akan menempel sabu,” ujar sumber di lapangan, Senin (14/10/2019). 
    Diinterogasi, tersangka mengaku disuruh oleh seseorang yang biasa dipanggil Pak Boss untuk menempel sabu di tempat tertentu dengan upah Rp 50.000 untuk sekali tempel. “Setiap kali melakukan penempelan tersangka mengendarai sepeda motor Jupiter warna hitam DK 2383 ABV,” beber sumber.  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Security Nyambi Kurir Narkoba Polisi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV