Informasi

Tahap Penyembuhan, Bupati Suwirta Lantik 12 Pejabat Lingkungan Pemkab Klungkung

Jumat, 28 Juni 2019 | 12:57 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Seiring dengan bagusnya perkembangan tahap penyembuhan pasca operasi, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta secara perlahan mulai melakukan aktivitas dinasnya sebagai Kepala Daerah. 

Pilihan Redaksi

  • DPRD Klungkung Beberkan Temuan BPK RI Terkait Bansos 2018
  • 2 Atap Pelinggih Sanggah Warga Klungkung Dilalap Api
  • Beroperasi 3 Tahun, Pengusaha Pariwisata di Klungkung Belum Tercatat Wajib Pajak
  •  
    Bertempat di wantilan rumah dinasnya, Bupati asal Nusa Ceningan ini kembali melantik 12 pejabat di lingkungan Pemkab Klungkung, Jumat (27/6). Pelantikan pejabat yang terdiri atas 11 (sebelas) Pejabat Administrator dan Pengawas serta seorang Pejabat Fungsional Pamong Belajar ini dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Klungkung Nomor : 824.4/292/BKPSDM dan Nomor : 821/291/BKPSDM tanggal 27 Juni 2019, tentang Pengangkatan/Mutasi Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung.
     
    Bupati Suwirta mengatakan, proses mutasi sudah melalui tahap penggodokan serta dilak

    Pilihan Redaksi

  • Bupati Suwirta Panggil Dinas Terkait Tuntaskan Pemadaman Api di TPA Sente
  • Komisi II DPRD Klungkung Berharap Gubernur Perhatikan Pelabuhan Segitiga Emas
  • Suwirta Minta Petugas Medis RSUD Klungkung Diberi Materi 'Public Speaking'
  • ukan dengan profesional untuk kearah tata kelola Pemerintah Kabupaten Klungkung yang lebih baik. Kedepan dalam penyusunan mutasi, Bupati Suwirta berharap kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Klungkung untuk melakukan pendekatan - pendekatan karakter sehingga akan tercipta komunikasi dan sistem kerja yang baik antar pegawai. 
     
     
    Dirinya mengakui dalam setiap mutasi ke tempat kerja yang baru akan diperlukan adaptasi ulang, untuk itu pihaknya meminta supaya terus menjalin komunikasi dan diskusi dengan semua pihak baik atasan maupun bawahan dan bahkan kepada staf kontrak untuk menciptakan suasana kerja yang sehat, produktif dan inovatif. 
     
    “Setelah menjabat nanti jadilah atasan yang baik, mindset dan karakter harus diperbaiki serta jalinlah komunikasi sehingga tercipta suasana kerja yang sehat, produktif dan inovatif, jangan pernah bosan untuk belajar.” Ujar Bupati Suwirta. (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Suwirta Lantik Pejabat Klungkung



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV