Hukrim

Acara Ulang Tahun Cekcok di Taman Pancing, 1 Pemuda Sumba Tewas Tertusuk

Minggu, 30 Juni 2019 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Belasan pemuda asal Sumba Barat Daya dan Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) terlibat bentrok saat pesta arak di Warung Mangga di Jalan Taman Pancing Gang Nila, Pemogan, Denpasar Selatan, Minggu (30/6/2019) dini hari. 

Pilihan Redaksi

  • Jro Mangku Nyoman Tikam Perut Istrinya Hingga Tewas
  • Lurah Padangsambian Tewas Gantung Diri di Gudang
  • Komang Meliani Tewas Tertimpa Tiang Listrik
  •  
    Dalam perkelahian itu, Dominggus Dapa (27) tewas setelah mengalami luka tusuk di bagian perut kiri. Polisi mengamankan dua pelakunya yakni ALZ (28) dan A (26). Keributan terjadi saat kedua kelompok pemuda itu mengikuti acara perayaan ulang tahun di Warung Pondok Mangga Mr. Odon, di Jalan Taman Pancing, Pemogan Denpasar Selatan Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 01.00 dini hari. Para pemuda yang kebanyakan bekerja sebagai buruh proyek itu meneguk minuman keras jenis arak. 
     
    "Mereka rata-rata buruh proyek yang tinggal di seputaran Jalan Tukad Yeh Biu, Sesetan, Denpasar Selatan. Mereka pesta arak disana," ungkap sumber. 
     
    Tak lama minum arak, tiba-tiba terjadi saling ejek hingga cekcok mulut. Perkelahian pun tak dapat dihindarkan. Para pemuda ini berkelahi dalam pengaruh alkohol. Dalam perkelahian tersebut, belasan pelaku terlibat aksi pengeroyokan dan saling pukul. 
     
    Tragis, salah seorang pelaku yakni ALZ mengeluarkan pisau dan menusuk perut bagian kiri Dominggus Dapa. Pemuda

    Pilihan Redaksi

  • Wabup Suiasa Berpesan Sekaa Teruna Harus Mampu Berdaya Saing
  • Bupati Giri Prasta Berharap Sekaa Teruna Tidak Terjerumus Narkoba
  • Istri Wali Kota Denpasar Lelang Pakaian Untuk Kegiatan Sosial
  • asal Wawena, Sumba Barat Daya itu lalu roboh dengan luka tusuk di perut dan ususnya terburai. Korban tewas saat dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar.
     
    Dalam peristiwa itu, Polsek Denpasar Selatan mengamankan dua pelaku, 9 orang diamankan dan 7 orang saksi. “Dua pelaku sudah kami amankan. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Flobamora terkait kejadian ini agar tidak meluas," tegas Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya, Minggu (30/6/2019). 
     
    Dia membenarkan, kejadian bermula adanya perayaan pesta ulang tahun di Warung Pondok Mangga di Jalan Taman Pancing gang Nila, Pemogan, Denpasar Selatan. Acara itu dimulai Sabtu (29/6) malam yang dihadiri beberapa pemuda asal Sumba Barat Daya dan Sumba Timur. 
     
    "Mereka saling kenal. Tidak ada persoalan sebelumnya diantara para pemuda itu," jelas Kapolsek. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Cekcok Pemuda Sumba Tewas



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV