Hukrim

Orok Bayi Membusuk Terdampar di Pantai Karang Sanur

Senin, 01 Juli 2019 | 20:40 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com, Sanur. Sosok bayi yang sudah membusuk ditemukan di pesisir Pantai Karang di jalan Karang Sanur, Senin (1/7/2019) sekitar pukul 12.30 Wita. Bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan tertelungkup dan sebagian tubuhnya tertutup rumput laut.

Pilihan Redaksi

 
Diduga kuat, orok tersebut hanyut terbawa air laut dan terdampar di lokasi kejadian. Jenazah orok sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan "visum et revertum". Penemuan orok ini berlangsung sekitar pukul 12.30 Wita. Penemunya adalah Made Suadnyana (35), seorang penyewa kano yang biasa berkunjung di pesisir Pantai Karang Sanur.
 
Saksi yang berdomisili di Jalan Danau Tempe Gang I No 4 Sanur Kauh Denpasar Selatan itu menjelaskan, awalnya ia diberitahukan oleh seorang wisatawan Asing yang sedang melintas. Orang asing yang identitasnya tidak diketahui itu menerangkan menemukan orok bayi di TKP atau lokasi penemuan.
 
Saksi kemudian mengecek ke TKP dan benar melihat orok terdampar di tepi karang. Perihal itu dilaporkan saksi ke Made Suardana yang kebetulan melintas di lokasi tersebut. Para saksi kemudian melaporkan penemuan jenazah bayi ke petugas kepolisian yang sedang berpatroli di Pantai Karang.
 
Hasil telisik polisi, umur orok tersebut diperkirakan kurang lebih 4 bulanan. Sementara bagian kepala orok bayi malang itu belum ditumbuhi rambut dan tidak ada ari-ari.
 
Kasubag Humas Polresta Denpasar Ipda Wayan Karnada mengatakan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan orok tersebut. “Masih diselidiki,” terangnya Senin (1/7/2019). [bbn/Spy/psk]

Penulis : Surya Kelana

Editor :


TAGS : Orok Bayi Sanur



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV