Tak Mampu Beli, Remaja Putus Sekolah Curi Motor Butut - Beritabali.com

Hukrim

Tak Mampu Beli, Remaja Putus Sekolah Curi Motor Butut

Rabu, 03 Juli 2019 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tak mampu membeli motor, remaja putus sekolah, I DW GSDPalias Dewa (15) nekat mencuri motor butut milik Khaim Tohari (46) di Jalan Mahendradata, Denpasar, Sabtu (1/6) sekitar pukul 06.00 Wita. 

Pilihan Redaksi

  • Polisi Tangkap Pencuri Obat di Rumah WN Italia Senilai Rp75 Juta di Dalung
  • Oknum Anggota Ormas, Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Denpasar
  • Ketahuan Curi Motor, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa
  •  
    Ia tertangkap saat Polsek Denpasar Barat menggelar razia di Jalan Ahmad Yani, Denpasar, Senin (2/7/2019). Menurut Kapolsek Denpasar Barat AKP Johanes H. Widya Dharma Nainggolan, tersangka Dewa mencuri motor Suzuki Shogun 110 milik Khaim Tohari di Jalan Mahendradatta Denpasar Barat. Motor itu dicuri saat ditaruh di depan warung tak jauh dari rumah korban. 
     
    “Korban pergi membeli rokok. Sementara kunci motor dol, hanya bisa dinyalakan dengan semua kunci apapun,” terang AKP Johanes, Rabu (3/7) kemarin siang. 
     
    Setelah motornya hilang, korban melapor ke Polisi. Beberapa hari diselidiki motor korban tak kunjung ditemukan. Terungkapnya pencurian ini berdasarkan razia yang dilakukan di depan Mapolsek Denpasar Barat di Jalan Ahmad Yani, Senin (2/7/2019). 
     
    S

    Pilihan Redaksi

  • PPDB SMA Berakhir, Kadisdik: Tak Ada yang Berubah, Tetap Mengacu Permendikbud No.51
  • PPDB SMP, Disdikpora Denpasar Tambah Kuota bagi 1.619 Siswa
  • Susi Pudjiastuti Pastikan Hadir di Rakornas KMHDI di Palangkaraya
  • aat razia, tersangka melintas di lokasi dan langsung dihentikan polisi. Setelah dicek, tersangka tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan. “Motor yang dikendarainya butut dan dicat warna biru muda. Tersangka Dewa mengendarai motor tersebut dan membonceng temannya,” kata mantan Kapolsek Kuta Utara ini.
     
    Polisi yang sedang razia curiga dan mengecek nomor mesin motor tersebut. Setelah dicek, ternyata motor tersebut pernah dilaporkan hilang di Jalan Mahedradatta Denpasar Barat. Selanjutnya tersangka yang tinggal di Jalan Gunung Baru, Monang-Maning, Denpasar Barat ini digelandang ke ruang tahanan. 
     
    Hasil interogasi, tersangka mengaku mencuri motor karena tak mampu membeli. Pria yang tidak memiliki pekerjaan itu beralasan mencuri motor butut agar aman dari kejaran polisi. 
     
    “Dikira pemiliknya tak lapor. Karena motornya tak terlalu lama dan jelek. Masih kami lakukan pengembangan,” tegasnya. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Remaja Putus Sekolah Curi Motor Butut


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV