Hukrim

Mini Bus Adu Jangkrik dengan Truk Hingga Ringsek di Tabanan

Selasa, 29 Oktober 2019 | 22:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kecelakaan lalu lintas libatkan truk dengan nomor polisi W 9035 NG dengan Mobil Daihatsu Xenia W 692 BV terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Bonian, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Selasa (29/10). 

Pilihan Redaksi

  • Anggaran Layanan Lansia dan ODGJ di Tabanan Dipangkas
  • Perempuan Paruh Baya Jadi Korban Percobaan Perkosaan di Tabanan
  • Kecelakaan Antara Truk dan Bus Buat Macet 3 Jam di Tabanan
  • Kecelakaan diakibatkan karena sopir Xenia kurang hati-hati. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun sopir Xenia mengalami luka robek di bagian lengan. 
    Kecelakaan itu terjadi pada Selasa siang sekitar pukul 11.00 WITA. Saat itu Xenia yang dikemudikan Dandi Teguh, 38, dengan mengajak penumpang dua orang masing-masing Ary Widiastuti, 35, dan Luis Roring Ronto, 39, datang dari arah timur jurusan (Denpasar) menuju arah barat (Gilimanuk). 
    Setibanya di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan lurus setelah tikungan landai ke kanan, mendadak sopir Teguh yang tinggal di Jalan Tukad Batanghari, Panjer Denpasar itu tak bisa menguasai kendaraan dengan wajar yang menyebabkan kendaraan oleng ke kanan hingga melewati marka as jalan.
    Arah berlawanan (arah barat) datang kendaraan truk muatan besi yang dikemudikan Hadi Purnomo, 50. Truk pun berusaha menghindar ke kiri. Namun karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan keras pun tak bisa dihindari. Akibat kecelakaan itu kendaraan xenia mengalami ringsek bagian depan. Sementara sang sopir Teguh mengalami luka robek pada lengan dan sudah dibawa ke BRSUD Tabanan untuk diberikan pertolongan. 
    Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budiastawa mengatakan kecelakaan disebabkan oleh pengemudi Xenia kurang hati-hati. Sopir tidak menguasai medan sehingga kendaraan oleng dan tabrakan dengan truk. 
    "Xenia ini dari Denpasar hendak ke Jembrana," ujarnya. 
    Diterangkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya sopir Xenia Teguh mengalami luka robek pada lengan dan sudah diberikan pertolongan ke BRSUD Tabanan. 
    "Sopir tidak opname luka lecet di lengan saja. Tetapi kendaraan Xenia dan truk yang rusak dibagian depan dan saat ini sudah kami amankan di Polsek Selemadeg," ujarnya.   

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kecelakaan Truk Mini Bus Tabanan Jalur Gilimanuk-Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV