News

200 Personel Brimob Polda NTB 'Pulang Kandang' Usai Pengamanan Pilpres

Kamis, 04 Juli 2019 | 11:26 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com, Lombok. Sejumlah 200 personel pasukan Brigade  Mobil (Brimob) Polda NTB  pulang kandang kembali ke barak pasca BKO (Bawah Kendali Operasi) selama dua bulan di  Jakarta guna pengamanan Rapat pleno, sidang MK, dan penetapan Hasil Pemilu 2019.

Pilihan Redaksi

  • Wagub NTB Promosi ke Perancis Tradisi 'Mulang Pakelem' Umat Hindu di Lombok
  • Polda NTB Tangkap 7 Pelaku Perdagangan Manusia, Salah Satunya dari Buleleng
  • Krama Bali di Lombok 30 Tahun Mengabdi untuk Kepolisian
  •  
    Penyambutan kedatangan pasukan Brimob ditandai dengan pemasangan rumbai dan pengalungan bunga, serta penghargaan sebagai tanda berakhirnya masa tugas selama dua bulan BKO di Polda Metro jaya, Jakarta.
     
    Pada sambutannya Kapolda NTB, Irjenpol Nana Sudjana menyatakan terima kasihnya atas kinerja pasukan Brimob, yang kembali dengan kondisi selamat. 
    "Sesuai motto Brimob 'Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil'. Semua kembali dengan selamat," kata Kapolda.
     
     
    Acara penyambutan kedatangan pasukan Brimob di Lapangan Gajahmada Polda NTB  Rabu (3/7), juga dirangkai dengan 'Corps Raport' kenaikan pangkat anggota Polri dan PNS. Adapun anggota Polda NTB yang mendapat kenaikan pangkat sejumlah 846 orang. Terdiri 752 anggota Polri dan 94 anggota PNS. (bbn/lom/rob)

    Penulis : Ni Luh Sulastri

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Personel Polda NTB Pengamanan Pilpres



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV