Hukrim

Polisi Tangkap Pengedar Narkoba, Tersangka Mengaku Narkoba Disuplai dari Lapas

Kamis, 04 Juli 2019 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat (denbar) meringkus seorang pria yang gelagatnya mencurigakan di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat, tepatnya di depan Circle K, pada Sabtu (15/6/2019) siang lalu. 

Pilihan Redaksi

  • Bupati Giri Prasta Berharap Sekaa Teruna Tidak Terjerumus Narkoba
  • Ditangkap Usai Beli Nasi, Leonardo Divonis 11 Tahun Sebagai Kurir Narkoba
  • Divonis 5,5 Tahun, Wanita Pengedar dan Pengguna Sabu Sempat Pingsan
  •  
    Setelah digeledah, pria bernama Munny Rasiam Neno (38) itu membawa 1 paket sabu dan 5 butir ekstasi. Menurut Kapolsek denbar AKP Johannes Nainggolan didampingi Kanitreskrim Iptu Aji Yoga Sekar, tersangka MRNS diduga seorang pengedar narkoba. 
     
    Dalam pengakuannya, 1 paket sabu dan 5 butir ekstasi itu akan dijual kepada pelanggannya di TKP. “Tapi sebelum dijual, dia kami tangkap,” ujar AKP Johannes, Kamis (4/7/2019). 
     
    Tersangka yang tinggal di Jalan Tukad Baru No. 5X denbar, mengaku narkoba tersebut dipasok dari seorang napi yang menghuni Lapas Kerobokan. Pria asal Jalan Taman Bahari II Hankam Desa Pasir Gunung Selatan, Cimanggis Kota Depok, Jakarta, itu mendapat upah setiap kali mengedarkan sabu dan ekstasi. “Dia mengaku mendapat suplay dari Lapas Kerobokan. Dia ini seorang pengedar,” ujar

    Pilihan Redaksi

  • Bangunan Bedeng dan Warung Terbakar di Pedungan
  • Pria Asal Jember Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Kosnya
  • Waskita Serius Genjot Bisnis di Pasar Internasional
  • Kapolsek. 
     
    Penangkapan tersangka berlangsung dramatis. Dia ditangkap saat sedang berdiam diri di depan Circle K di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat, pada Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 14.45 Wita lalu. Polisi yang menerima informasi dari masyarakat segera meluncur ke TKP dan menangkapnya. “Di TKP dia lagi nunggu pembeli,” ujarnya. 
     
    Polisi pun menggeledah badan dan tas kompek milik tersangka yang didalamnya berisi 1 plastik klip berisi sabu seberat 0,32 gram, dan 1 buah plastik klip berisi 5 butir ekstasi warna merah muda. Selain itu, juga ditemukan satu gulungan kertas warna putih yang di dalamnya berisi setengah butir ekstasi warna biru, satu buah pipet kaca, satu buah korek api gas dan tiga potongan pipet yang telah di modifikasi. 
     
    Namun saat kamar kos tersangka digeledah nihil ditemukan barang bukti narkoba. “Handphone tersangka kami sita yang digunakan untuk transaksi,” terang mantan Kapolsek Kuta Utara ini. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Tersangka Pengedar Narkoba Lapas



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV