News

Pesawat Emirates yang Mengalami Turbulensi Hari Ini Kembali ke Dubai

Rabu, 02 Oktober 2019 | 13:40 WITA

bbn/ilustrasi/google

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pesawat maskapai penerbangan Emirates dari Dubai mengalami "Turbulance" saat melintasi udara Singapura dan mendarat di Bandara Ngurah Rai karena beberapa penumpang mengalami cedera dikabarkan hari ini akan berangkat kembali ke Dubai.

Pilihan Redaksi

  • Alami "Turbulance", Emirates Mendarat di Ngurah Rai
  • Amankan Bumi, Pesawat NASA cs Akan Ditabrakkan ke Asteroid
  • Pembangunan Polres di Bandara Ngurah Rai, Tim Studi Polri Tinjau Lokasi
  • Kepala Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsannurohim mengatakan pesawat tujuan Dubai-Denpasar-Auckland akan melakukan beberapa pengecekan dan pembersihan di dalam pesawat. Rencananya akan diberangkatkan ke Dubai jam 14.30 sesuai jadwal regulernya. "Sedangkan untuk rute DPS-Auckland delayed, karena menggunakan pesawat dari Auckland ke DPS," singkatnya melalui pesan.
    Sebelumnya dalam pemberitaan, pesawat Emirates nomor penerbangan EK 450 dari Dubai tujuan Auckland ini mengalami "turbulence" dan mengakibatkan beberapa penumpang cedera.
    Disebutkan Lokasi "turbulence" di ketinggian 35.000 feet ruang udara Singapore. Pesawat tipe Boeing 777-300ER ini dengan rute DBX (Dubai)-Auckland (Selandia Baru).
    Pesawat Emirates nomor penerbangan EK 450 ini mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali pada pukul 15.07 waktu setempat. Penumpang yang cedera terinci 11 orang, 5 orang ditangani KKP (kantor kesehatan pelabuhan) bandara, 2 orang di rujuk ke BIMC Kuta, sisanya luka ringan. (bbn/rob)

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pesawat Emirates Turbulensi Bandara Ngurah Rai



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV