Hukrim

3 Perwira di Polres Badung Dimutasi, Kapolres Minta Tuntaskan Kasus Perampok Berpistol

Selasa, 09 Juli 2019 | 20:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Tiga perwira di Polres Badung dimutasi dalam sebuah acara serah terima jabatan di Mapolres Badung, Selasa Selasa (9/7) siang. 

Pilihan Redaksi

  • 6 Perwira Polisi Dimutasi
  • Tahanan Polres Badung Rayakan HUT Bhayangkara Seperti Ultah Sendiri
  • Polres Badung bersama TNI dan Masyarakat Saling 'Pukul Bantal' di Sungai Teba, Mengwi
  •  
    Kepada Kasatreskrim yang baru menjabat AKP Laorens Rajamangapul Heselo, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta meminta segera mengusut kasus kasus besar yang belum tuntas, seperti pembunuhan dan perampokan berpistol. 
     
    Tiga perwira yang disertijab yakni Kasatreskrim AKP I Made Pramasetia, digantikan oleh AKP Laorens Rajamangapul Heselo yang awalnya menjabat Kanit 1 Subdit Paminal Bidpropam Polda Bali. Sementara AKP I Made Pramasetia kini menjabat Kasatreskrim Polres Tabanan. 
     
    Kemudian Kasat Lantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata, melajutkan tugas sebagai Wakasatlantas Polresta Denpasar. Jabata

    Pilihan Redaksi

  • Tatkala Para Tuna Netra Unjuk Kemampuan Megamel di Ajang PKB 2019
  • Pemain Prembon Luar Biasa, Namun Alur Cerita Bolak-Balik
  • Terungkap, Terdakwa Mucikari Pekerjakan PSK Layani 7 Orang per Hari
  • nnya sebelumnya diisi oleh Iptu Ni Putu Wila Indrayani, yang sebelumnya bertugas di Paur BPKB Ditlantas Polda Bali. Selanjutnya AKP Ni Nyoman Sri Utami, Kasat Binmas Polres Badung digantikan AKP Ni Luh Wirati, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banjarangkan Polres Klungkung. 
     
    “Kepada pejabat baru selamat datang di Polres Badung. Dan untuk pejabat lama selamat bertugas di tempat baru. Saya harapkan pejabat baru segera menyesuaikan diri. Sebab karakteristik kasus-kasus di Polres Badung berbeda dengan tempat lain,” kata AKBP Yudith. 
     
    Perwira asal Buleleng itu berharap kepada Kasat Reskrim Polres Badung yang baru agar menyelesaikan kasus-kasus menonjol yang belum tuntas. Seperti kasus pembunuhan terhadap warga asal Tiongkok di wilayah Munggu, Mengwi, perampok berpistol yang menyasar minimarket dan kasus lainnya,“ Kepada Kasatreskrim agar menyelesaikan kasus kasus yang menonjol yang belum tuntas,” bebernya. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polres Badung Mutasi Perampok Berpistol



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV