Hukrim

Putus Cinta, Mahasiswa Gantung Diri di Balkon Rumahnya

Senin, 15 Juli 2019 | 22:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Mahasiswa yang saat ini sedang kuliah di Bandung, Jawa Barat, berinisial ABEP (21), ditemukan tewas gantung diri di balkon rumahnya lantai 2 di Jalan Pulau Saelus Denpasar Selatan, Senin (16/7/2019) pagi. 

Pilihan Redaksi

  • Politeknik Internasional Bali Berpotensi Menerima Mahasiswa Asal China
  • Polisi Nilai Aksi Demo Aliansi Mahasiswa Papua Salah Sasaran
  • Hakim Vonis Mahasiswa Cabuli Anak di Bawah Umur 7 Tahun Bui
  •  
    Pemuda ini diduga nekat bunuh diri akibat diputus cinta oleh pacarnya. ABEP merupakan mahasiswa di Bandung yang saat ini libur di rumah orang tuanya diseputaran Jalan Pulau Saelus, densel. Rencananya, pemuda ini akan kembali ke Bandung, Senin (15/7/2019) sore, karena akan masuk kuliah 23 Juli mendatang. 
     
    Kematian ABEP pertama kali dilihat oleh adiknya sekitar pukul 07.00 Wita. Sang adik awalnya hendak naik ke lantai 2, namun terkejut melihat kakaknya gantung diri di atas balkon. Kejadian ini lantas dilaporkan ke orang tuanya, Wayan P (49). 
     
    Tidak percaya apa yang didengarnya, saksi Wayan P kemudian naik ke lantai 2. Betapa histerisnya saksi melihat anaknya gantung diri dengan seutas tali yang diikat di atas balkon rumahnya. Para keluarga berduka atas kejadian tersebut. 
     
    “Padahal, korban rencananya akan pulang Senin sore untuk

    Pilihan Redaksi

  • Saksi Ungkap Kesepakatan di Balik Kasus Reklamasi Pelabuhan Benoa
  • Delegasi Pingtan Tiongkok Belajar Manajemen Operasi Pariwisata di Bali
  • 1 Kompi Brimob Polda Bali Dikirim ke Papua Amankan Freeport
  • melanjutkan kuliah di Bandung, tapi sudah ditemukan tewas gantung diri,” beber sumber di lapangan, Senin (15/7/2019). 
     
    Pihak keluarga kemudian menurunkan jenazah anaknya yang saat itu mengenakan celana pendek warna kuning dan baju kaos warna putih, dan membaringkannya di bale adat. Sementara itu, Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP dan langsung melaksanakan olah TKP. Dari hasil pemeriksaaan luar terhadap jenasah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 
     
    Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, mahasiswa itu diduga nekat gantung diri karena diputus cintanya oleh pacarnya. Sedangkan pihak keluarga mengiklaskan kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai musibah. 
     
    Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan, kasus gantung diri ini sudah diselidiki dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Diduga korban frustasi,” ujarnya singkat. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Gantung Diri Mahasiswa Putus Cinta



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV