Seorang Istri Tewas Diduga Ditusuk oleh Suami Sendiri - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Seorang Istri Tewas Diduga Ditusuk oleh Suami Sendiri

Kamis, 26 Desember 2019 | 22:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ni Ketut Raning Siartini (38) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Jalan Waribang nomor 18 Denpasar Timur, Kamis (26/12/2019). Korban tewas dengan 4 luka tusukan di tubuhnya. Diduga kuat, korban dibunuh oleh suaminya sendiri, Ragil Wahyu Sudiono. 

Pilihan Redaksi

  • Ibu Rumah Tangga di Badung Banyak yang Menjadi Pecandu Narkoba
  • Pria Beristri Rebutan Janda di Tabanan Berakhir di Tahanan
  • Main Jerat Tali dan Tampar Istri Saat Berhubungan Intim
  • Ibu rumah tangga ini ditemukan tewas oleh kedua anaknya Bento dan Gek Nita yang baru bangun pagi sekitar pukul 06.00 WITA. Kedua saksi kaget melihat ibunya tewas bersimbah dari di atas kasur. 
    "Kedua anaknya melihat ibunya tewas di atas ranjang. Hasil pengecekan ditemukan 4 luka tusuk yakni di perut," beber sumber dilapangan. 
    Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian mengungkapkan diduga kuat Raning tewas ditangan suaminya sendiri, Ragil Wahyu Sudiono. Sebelum ditemukan tewas, saksi Bento sekitar pukul 04.00 WITA sempat melihat bapaknya datang ke rumah. Dari cerita yang beredar, pasangan suami istri itu sedang diambang proses perceraian.
    "Korban dan suaminya sering bertengkar dan kini sedang dalam proses perceraian. Jadi, pagi itu suaminya datang ke rumah dan dilihat anaknya," ujar sumber. 
    Setelah melihat bapaknya datang, saksi Bento tidak mengubrisnya dan langsung tertidur. Sekitar pukul 06.00 WITA pagi, saksi bangun dan melihat ibunya sudah tewas bersimbah darah di atas ranjang.
    Kedua remaja itu kemudian menuju rumah pamannya, Kadek Rapi (34) Jalan Akasia, Gang Manggis nomor 8 A Denpasar untuk melaporkan ibunya tewas. Kasus ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur. 
    Tim identifikasi Polresta Denpasar tiba di lokasi kejadian memeriksa kondisi jenazah. Hasil pemeriksaan polisi, perempuan kelahiran Kintamani Bangli itu mengalami empat luka tusukan di perut serta memar di mata kiri. 
    Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. Selain itu di lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti kain seprai warna biru berisi bercak darah, bra, celana dalam korban bercak darah, bantal berdarah, celana korban dan bad cover. 
    Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan yang dihubungi wartawan mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. Ia juga membenarkan korban diduga korban pembunuhan. 
    "Masih kami selidiki doakan cepat terungkap," ujar Kompol Arta.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Istri Tewas Ditusuk Suami


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV