Informasi

Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munas ke-13 Kagama di Bali

Kamis, 18 Juli 2019 | 17:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan membuka Musyawarah Nasional (Munas) Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) ke-13 yang rencananya dilaksanakan pada 15-17 November 2019. 

Pilihan Redaksi

  • Koster Akan Merampingkan Jumlah OPD Pemprov Bali
  • Survei PKB Sebut Harga Masih Mahal, Koster: De Bes Liu Ngalih Untung Pang Pada Maan
  • Koster dan Tudingan Mendikbud "Biang Kerok" Gaduh PPDB
  •  
    Hal ini terungkap saat Gubernur Bali Wayan Koster saat menerima kunjungan panitia pelaksana Munas ke-13 Kagama di Jaya Sabha Denpasar, Kamis (18/7) siang. Secara khusus, Koster juga menyatakan siap menerima peserta Munas tersebut di kediamannya Jaya Sabha Denpasar. Kepada tamunya, Gubernur Koster mengapresiasi dipilihnya Bali sebagai tuan rumah pelaksanaan Munas keluarga alumni perguruan tinggi ternama di Jogjakarta itu. Ia bahkan mengajak Kagama untuk bisa bersinergi ikut membangun Bali.
     
    "Ya, nanti saya akan terima di sini (Jaya Sabha-red) para pesertanya. Kita harus bersinergi untuk membangun Bali. Kita telah merancang program tematik yang akan disinergikan dengan pe

    Pilihan Redaksi

  • Selain Nyepi Tahun Saka, Desa Adat Kesimpar Juga Gelar Tradisi Nyepi Adat
  • Anggaran Rp230 M, Warga Terdampak Shorcut Mengwitani Akan Dibuatkan Rumah Baru
  • Jalankan Misi #MakeanImpact, BPR Lestari Mebanjaran di Desa Siangan Gianyar
  • rguruan tinggi mencakup pendidikan, penelitian serta pengabdian masyarakat. Saya berharap Kagama bisa ikut berperan," ujar Koster yang pada kesempatan ini didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali Ketut Ngurah Boy Jayawibawa.
     
    Sementara itu, Anak Agung Gede Ngurah Ari Dwipayana mewakili Kagama mengucapkan terima kasih atas respon positif dari Gubernur Koster. Terkait dengan sinergi antara Kagama dengan Pemprov Bali, Ari Dwipayana menyambut baik ajakan tersebut. 
     
    Menurut dia, Kagama siap memberikan pemikiran untuk pembangunan Bali. "Kami siap untuk bersinergi memberikan buah pikiran untuk membangun Bali," ujarnya menandaskan.
     
    Lebih lanjut, Ari Dwipayana yang saat ini merupakan salah satu Staf Khusus Presiden RI mengatakan bahwa Munas ke-13 Kagama rencananya dilaksanakan pada 15-17 November 2019 di Grand Ina Bali Beach Sanur, dan Presiden Jokowi dijadwalkan membuka secara resmi kegiatan itu. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kagama Koster Presiden Jokowi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV