Hukrim

Ketahuan Mencuri Tas Isi Uang, Pemuda Pengangguran Dihajar Massa

Senin, 22 Juli 2019 | 19:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemuda pengangguran, berinisial APR (21) yang tinggal di Jalan Tukad Banyupoh Gang VII nomor 5, Panjer, Denpasar Selatan, itu dihajar massa setelah kepergok nyolong uang di warung kopi di Jalan Pulau Bungin nomor 10, Pedungan, Denpasar Selatan. 

Pilihan Redaksi

  • Operasi Pekat Agung 2019: Polda Bali Ringkus 53 Tersangka Pencuri
  • JPU Gagal Fokus, Berkas Tuntutan Narkotika Jadi Tindak Pencurian
  • Pencurian Sapi di Selemadeg Barat, Tabanan Resahkan Warga
  •  
    Dengan wajah babak belur penuh luka dan darah akibat dihajar massa, APR langsung dibawa ke Mapolsek Denpasar Selatan. Selain tersangka, polisi mengamankan barang bukti uang tunai sebesar Rp 1.200.000. 
     
    Aksi pencurian yang dilakukan tersangka terjadi di warung kopi milik Nyoman Sukarji di Jalan Pulau Bungin nomor 10 Pedungan, Denpasar Selatan. Tersangka beraksi sekitar pukul 23.00 Wita, setelah melihat korban sedang duduk-duduk di belakang warung miliknya bersama temannya. 
     
    Tiba-tiba korban diberitahu oleh temannya ada melihat bayangan orang masuk ke dalam warung. Korban bergegas mengecek ke depan warung dan melihat tersangka APR kabur dari warung. 
     
    Korban sempat mengecek tas kompek yang digantung di dinding belakang meja kasir berisikan uang tunai Rp 1.200.000 ternyata sudah hilang. “Pemilik warung menaruh uang di tas kompek sebesar Rp 1.200.000 dan hilang dicuri tersangka,” beber sumber. 
     
    Geram melihat

    Pilihan Redaksi

  • Jelang Galungan, Distan Denpasar Periksa Kesehatan Daging di 36 Pasar
  • Re-Bedo Dorong "Upcycling", Daur Ulang dan Bebas Limbah Dalam Desain dan Proses
  • Membanggakan, 3 Tahun Berturut Paskibraka Jembrana Lolos Tingkat Nasional
  • warungnya dimasuki pencuri, korban dan temannya mengejar tersangka seraya berteriak maling. Massa yang mendengar teriakan korban ikut membantu mengejar dan tersangka akhirnya ditangkap tak jauh dari TKP. Tanpa ba-bi-bu, massa menghajar tersangka dengan tangan kosong. 
     
    Akibat dikeroyok massa, wajah pemuda yang tinggal di Tukad Banyupoh Gang VII nomor 5 Panjer, Denpasar Selatan, babak belur. Beruntung, aparat kepolisian Polsek Densel secepatnya tiba di lokasi dan mengamankan tersangka. 
     
    Dikonfirmasi, Kanit Rreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika Kartiko Putro mengatakan tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan. Untuk sementara pengakuannya baru sekali mencuri. 
     
    “Pengakuannya baru sekali dan akan kami dalami. Masih diperiksa,” tegasnya Senin (22/7/2019). (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polsek Pengangguran Barang Bukti Massa Pencurian Pedungan Polisi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV