Informasi

17 Atlet FORKI Klungkung Berlaga di Ajang Piala Walikota di Surabaya

Rabu, 24 Juli 2019 | 07:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Sebanyak 17 atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) di Klungkung akan mengikuti Pertandingan International Open Katare Championship 2019 Piala Walikota Cup.

Pilihan Redaksi

  • 3 Atlet Lemkari Klungkung Ikuti Lomba Walikota Cup Surabaya
  • Klungkung Akan Segera Membangun Museum Digital
  • Program Inovatif Klungkung Masuk 99 Top Inovasi Pelayanan Publik
  •  
    Hal ini terungkap saat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI), Kabupaten  Klungkung dikediamannya di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung, Selasa, (23/7/2019) Sore.
     
    Kedatangan atlet tersebut didampingi Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia dan Ketua Harian FORKI Klungkung Agus Wirawan guna untuk pamitan dan mohon doa restu agar bisa mengikuti Pertandingan International Open Katare Championship 2019 Piala Walikota Cup, Surabaya dengan sebaik-baiknya.
     
    Ketua Harian FORKI Klungkung Agus Wirawan menyampaikan ada 17 atlet FORKI yang mewakili Kabupaten Klungkung di ajang International Open Katare Championship 2019 Piala Walikota Cup, Surabaya diantaranya yakni Gede Rizky Gustisa Wisnu, Made Krisnanta Gustisa Adiwangga, I Wayan Wicaksana, Kadek Bagus Permana Putra, Putu Agus Krisna Ari Sena, Kadek Angga Pradita, I Wayan Andi Suandika, Komang Resnu Satwikayana, Ni Made Nada Dwimayanti, Dewa Ayu Putu Purwaningsih, Ayu Evita Satwikayani, Cok Istri Indira Paramwswari, Dewa Ayu Nadha Gita Vahini, Gusti Ayu Manik Pratista, Ni Putu Lenik Miyanti, Anak Agung Istri Purnama Utari Dewi dan Ni Kadek Ayu Cintya Dewi. 
     
    "Peserta International Open Katare Championship 2019 Piala Walikota Cup, Surabaya ini akan bertanding pada tanggal 26 hingga 29 Juli," Ungkap Agus Wirawan 
     
    Lebih lanjut, Agus Wirawan menambahkan salah satu dari peserta atlet FORKI ini bernama Ayu Evita Satwikayani (18) juga akan mengikuti O2SN SMA cabang olahraga di Aceh pada bulan Agustus mendatang. "Semoga dengan niat semangat yang tinggi nantinya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung," Harapnya.
     
    Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia berharap para peserta

    Pilihan Redaksi

  • Urgensi Bandara Alternatif, PT Pembari Dorong Percepatan Realisasi Bandara Bali Utara
  • FGD Arak Bali (7), Berpotensi Pasar Jutaan Liter, Tapi Hadapi Berbagai Kendala Perijinan
  • Tamba Kritisi Kampus, Agar Lebih Agresif Melakukan Riset
  • http://beritabali.com/tag/atlet">atlet FORKI ini bisa tampil secara maksimal dan terus bersungguh-sungguh setiap mengikuti event-event seperti ini agar nantinya bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang profesional. 
     
    Sementara itu, Bupati Suwirta menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta atlet yang mengikuti Piala Walikota Cup, Surabaya. Bupati berharap kepada seluruh atlet nantinya mampu bertanding dengan semangat yang tinggi dan bisa dijadikan cerminan anak-anak sekolah untuk ikut meraih prestasi di bidang olahraga. 
     
    "Berjuanglah dengan sekuat tenaga dan semoga bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Klungkung di dalam mengikuti kejuaraan Walikota Cup, Surabaya," Harap Suwirta kepada para atlet.(bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Klungkung Atlet FORKI Walikota Karate



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV