Hukrim

Petugas Kebersihan Temukan Orok Bayi Depan Museum Le Mayeur

Rabu, 04 Desember 2019 | 21:50 WITA

beritabali.com/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Warga Sanur digemparkan penemuan orok bayi berjenis kelamin laki-laki di antara rumput laut Pantai Sanur, Denpasar Selatan, Rabu (4/12). Bayi yang diperkirakan berusia 7 bulan itu ditemukan di pantai depan Museum Le Mayeur, oleh dua petugas kebersihan.

Pilihan Redaksi

Kedua petugas kebersihan itu yakni I Made Yuliani, dan I Gusti Made Astri yang merupakan petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Denpasar. Kedua saksi menemukan orok sekitar pukul 06.00 Wita saat bersih-bersih di Pantai Sanur. Bayi malang itu ditemukan tersangkut di atas rumput laut.
Penemuan ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. 
"Orok ditemukan di sela rumput laut tanpa kain pembungkus, sedangkan tali pusar masih menempel pada perutnya," ujar sumber informasi di lapangan, Rabu (4/12).
Sementara itu, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan mengatakan bahwa orok malang itu sudah dievakuasi ke RSUP Denpasar untuk diotopsi. 
"Kami masih selidiki untuk mengetahui siapa ibu dari bayi itu. Kami juga memohon informasi masyarakat agar melapor jika mengetahui ada ibu hamil yang perutnya tiba-tiba kempes," ungkapnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Orok Bayi Sanur



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV