Hukrim

Lepas Kendali, Pemotor Asal NTT Tewas Usai Tabrak Pohon di Bypass Ngurah Rai

Minggu, 28 Juli 2019 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kecelakaan maut terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai tepatnya di Timur Adora Denpasar Selatan pada Minggu (28/7) sekitar pukul 05.30 WITA.

Pilihan Redaksi

  • Perampokan Money Changer Teuku Umar, Seorang Karyawan Nyaris Tewas
  • Orok Bayi Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Proyek Pertokoan
  • Pekerja Galian C Tewas Tertimbun Longsor di Tambang Ilegal
  •  
    Diduga lepas kendali dan menabrak penanda jalan, pengendara motor, Stefanus J (20), asal Manggarai Nusa Tenggara Timur tewas di lokasi kejadian. Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulystio Utomo menuturkan, Stefanus tewas di lokasi kejadian akibat motor Honda Beat DK 3198 ABV yang dikendarainya mengalami lepas kendali (Out of Control). 
     
    Sejumlah saksi mata yang dimintai keterangan oleh petugas Satlantas Polresta Denpasar menerangkan, korban awalnya korban asal Manggarai NTT itu mengendarai sepeda motor dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan yang tinggi. 
     
    Ti

    Pilihan Redaksi

  • Wisata Medis: Malaysia Tawarkan Pengobatan Kanker dengan Metode Imunoterapi
  • Roadshow Bus KPK 2019: Pesan Antikorupsi Disisipkan dalam Dongeng "Man Meri"
  • Tren Komunitas Pecinta Merpati Mulai Populer di Karangasem
  • ba di lokasi tepatnya di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di Timur Adora Denpasar Selatan, korban hilang kendali. Motornya oleng ke kiri dan kemudian berhenti setelah menabrak pohon. Sedangkan korban terpental dan kepalanya menghantam penanda jalan. 
    “Pengendara motor tidak bisa menguasai sepeda motornya. Dia mengalami lepas kendali dan meninggal di tempat,” terang AKP Adi, pada Minggu (28/7/2019).
     
    Akibatnya benturan tersebut, kepala korban mengalami cedera kepala berat dan tewas dilokasi kejadian. Korban kemudian dibawa ke Instalasi Forensik RSUP Sanglah pukul 06.00 Wita menggunakan ambulans jenazah milik BPBD Kota Denpasar. Kini, petugas Satlantas Polresta Denpasar masih menyelidiki dimana alamat korban tinggal. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Motor Kecelakaan Rsup Sanglah Denpasar Selatan Polresta



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV