Hukrim

Polisi Ciduk Residivis Konsumsi Narkoba Kembali

Minggu, 28 Juli 2019 | 20:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pernah tersangkut kasus narkoba, residivis I PT ADS (29) kembali meringkuk di tahanan Polres Badung. Tersangka ditangkap di rumahnya di Banjar Pande Sempidi Mengwi Badung, Minggu (14/7/2019) dini hari, dengan barang bukti 1 paket sabu seberat 0,42 gram. 

Pilihan Redaksi

  • Residivis Nyamar Jadi Ustad, Curi Barang Jemaah Masjid
  • Hakim Vonis Residivis Kambuhan Spesialis Tempel Sabu 8 Tahun Bui
  • Tersangka Penusuk Pemuda Sumba di Taman Pancing Residivis 2 Kali Huni Lapas
  •  
    Menurut Kasat Narkoba Polres Badung AKP I Komang Ngurah Sujahyadi, setelah keluar dari lapas Kerobokan dalam kasus narkoba, tersangka kembali menggunakan narkoba. Atas informasi tersebut, pihaknya langsung menangkap tersangka di rumahnya di Banjar Pande Sempidi Mengwi Badung, pada Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 02.00 WITA dini hari.   
     
    “Saat digeledah dia kedapatan membuang 1 paket sabu di genggaman tangan kanannya, barang bukti seberat 0,42 gram,” jelasnya, Minggu (28/7/2019). 
     
    Setelah diinterogasi, tersangka mengaku mendapatkan sabu dari orang bernama Puad (buron) dengan cara membeli seharga 350.000 dan akan dipakai sendiri. Dalam penggeledahan lanjutan, polisi juga menemukan 1 buah bong dan 1 buah HP yang digunakan untuk bertransaksi narkoba. “Kami masih mendalami pemeriksaan,” tandasnya. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Residivis Sabu'badung Polres Polisi Narkoba



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV