Politik

Rapat Pleno, Golkar Karangasem Setor 4 Nama Capim DPRD ke Provinsi

Senin, 29 Juli 2019 | 07:21 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Kabupaten Karangasem menggelar rapat pleno untuk memutuskan calon pimpinan (Capim) DPRD Karangasem yang berlangsung Minggu (28/07/2019) bertempat di sekretariat DPD Partai Golkar Karangasem. 

Pilihan Redaksi

  • Tren Komunitas Pecinta Merpati Mulai Populer di Karangasem
  • Tingkat Kunjungan di Sejumlah Objek Wisata Karangasem Kian Menurun
  • KPU Karangasem Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih
  •  
    Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Plt. Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan yang juga diberikan mandat mewakili DPD Partai Golkar Provinsi Bali selaku Wakil Ketua kordinator bidang pemenangan sayawilayah Karangasem Partai Golkar Provinsi Bali bersama I Wayan Sekep Aryana Manusabat selaku wakil sekretaris bidang pemenangan pemilu wilayah Karangasem, Klungkung, Bangli Partai Golkar Provinsi Bali.
     
    Dalam rapat tersebut, sesuai dengan kriteria Juklak no 02/RAPIMNAS-V/GOLKAR/XI/2003 dan intruksri DPD Partai Golkar Privinsi Bali terkait Rekrutmen Calon Pimpinan DPRD Kab./Kota se-Bali, peserta rapat yang dihadiri oleh seluruh pengurus pleno DPD II Golkar Karangasem menyepakati dari 6 calon anggota fraksi yang lolos ke DPRD K

    Pilihan Redaksi

  • Sopir Ngantuk, Truk Masuk Got di Tabanan
  • 600 Kg Ikan Nila Mati di Kolam Pancing, Diduga Tercemar Racun
  • Gempa 4,7 SR Guncang Nusa Dua Pagi Ini
  • arangasem, ditetapkan 4 Calon yang akan diusulkan ke Provinsi.
     
    Keempat calon yang disepakati tersebut diantaranya, I Gusti Agung Dwi Putra, I Komang Mustika, Nengah Sumardi dan I Wayan Tama. Sementara Dua orang lainnya yaitu I Nyoman Mardana dan I Wayan Badra meski memenuhi kriteria memilih untuk tidak ikut dalam pengusulan sebagai calon lantaran sudah banyak calon yang diusulkan.
     
    "Diperoleh empat nama ini nanti akan kita sampaikan ke DPD I Golkar Bali dimana hari ini (29/7) akan diselenggarakan rapat pleno di tingkat provinsi," kata PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan usai rapat berlangsung.
     
    Dijelaskan Setiawan, setelah empat nama ini disampaikan ketingkat Provinsi, disana kemudian kembali akan dilakukan penyaringan hingga menjadi tiga nama untuk lanjut disetorkan ke tingkat pusat hingga nantinya muncul satu nama yang mendapat rekomendasi. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rapat Pleno Golkar Karangasem Dprd Capim



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV