Hukrim

Diduga Depresi, Bule Australia Ancam Loncat dari Lantai II Rumah Warga Kuta

Senin, 29 Juli 2019 | 22:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Turis asal Australia bernama James ini bikin heboh warga yang tinggal di Jalan Majapahit, Kuta, Senin (29/7/2019). Diduga stress, James mengamuk dan mengancam loncat dari lantai II rumah warga. James pun berhasil diamankan dan dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. 

Pilihan Redaksi

  • Pengacara WNA Wanita Australia Sumringah Saat Hakim Putuskan Rehabilitasi
  • Ditemukan Kokain, Polisi Ciduk 2 WN Australia di Tempat Hiburan Malam di Canggu
  • Bule Selandia Baru Mengamuk Pecahkan Pintu Kaca Art Shop di Sanur
  •  
    Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, mengamuknya James diketahui pada Senin (29/7) sekitar pukul 05.00 Wita. James berkunjung ke rumah warga, I Nyoman Patra (66) di Jalan Majapahit Nomor 81, Kuta, sekitar pukul 01.00 Wita. 
     
    Dari keterangan sejumlah saksi, James rencananya mencari anak pemilik rumah bernama Nyoman Hari. Namun, Nyoman Hari tidak ada di rumah dan sedang memandu wisatawan
    “James dan Nyoman Har

    Pilihan Redaksi

  • Pasca-Gempa di NTB: Rehabilitasi dan Rekonstruksi Terkendala Jumlah Fasilitator
  • Oknum Guru Bimbel di Mataram Cabuli 7 Anak di Bawah Umur
  • Jaksa Beberkan Kronologi Kasus Kematian Bayi di TPA
  • i sudah teman lama hampir 5 tahun. Tapi saat dicari, Nyoman Hari tidak ada di rumah," terang Iptu Ika, Senin (29/7/20190. 
     
    Menariknya, setelah berada di rumah Nyoman Hari, tiba-tiba James tampak berbicara sendiri. Bahkan, pria asal Australia itu memukul-mukul meja. Anehnya, setelah menjelang pagi, James naik ke lantai dua melalui tangga menuju merajan. 
     
     
    Setelah berada di atas, James terlihat berteriak dan mengamuk. "James berteriak dan mengancam akan melompat dari lantai dua ke arah jalan raya. Selanjutnya pemilik rumah menghubungi Kepala Lingkungan dan melapor ke Polsek Kuta," bebernya. 
     
    Aparat kepolisian dan warga tiba di lokasi dan James diamankan sekitar pukul 07.00 WITA. Selanjutnya, ia dibawa ke Puskesmas Kuta oleh Satpol PP dan dirujuk Ke RSUP Sanglah Denpasar. "Dugaan sementara tamu asing tersebut depresi," tegasnya. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Turis Australia Loncat Rsup Sanglah Denpasar Stress Kuta



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV