Ekbis

PPI Bersama Pocari Sweat Gelar Workshop Edukasi Nutrisi bagi Paskibraka

Senin, 05 Agustus 2019 | 17:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Purna Paskibraka Indonesia (PPI) bekerja sama dengan Pocari Sweat mengadakan workshop Paskibraka Kota Denpasar untuk mengedukasi terkait pentignya hidrasi dan pengaturan makan untuk mendukung kebutuhan energi saat beraktifitas selama pelatihan Paskibraka, pada Senin (4/8/2019) di Puri Saron Hotel, Gatot Subroto Barat, Denpasar.

Pilihan Redaksi

  • Regenerasi Pasar, Produk Kopi Ini Garap Segmen Milenial Pecinta Game
  • Putri Koster Ajak Pelaku Usaha Kembangkan Produk Ramah Lingkungan
  • Pocari Sweat Ajak Siswa SMAK Tambah Pengetahuan Bermediasosial
  •  
    Kegiatan ini menyasar sebanyak 70 anggota Paskibraka yang merupakan siswa di Kota Denpasar di tempat camp mereka berada di Hotel tersebut. Ivan Christian Putra, Brand Communication Executive PT Amerta Indah Otsuka menjelaskan mengenai pentingnya cairan dan ion. Sedangkan pembicara yaitu GA Dastini selaku pakar nutrisi (nutrisionist) dari RSUP Sanglah menjelaskan mengenai nutrisi dan takaran untuk kesehatan apalagi di saat cuaca panas
     
     
    Dimana dalam kondisi tersebut, para peserta dilatih secara keras dan pasti berpengaruh bahkan sampai ke kulit. Untuk itu, ia menekankan pentingnya mengkonsumsi sayur dan buah serta cairan yang cukup.
     
     
    Suasana workshop berjalan secara relaks dimana para peserta sambil dijelaskan mereka juga diberi minum Pocari Sweat. Mereka terlihat senang dan antusias dalam bertanya mengenai kesehatan juga gizi dan cairan yang tepat untuk tubuh mereka. (bbn/rls/adv/rob)

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : PPI Paskibraka Pocari Sweat Workshop Berita Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV