Hiburan

Yayasan Akademi Bola Buleleng Sportivo Resmi Diluncurkan

Senin, 05 Agustus 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Sebuah Yayasan Akademi Bola Buleleng Sportivo lahir dan hadir untuk ikut berpartisipasi mewujudkan visi olah raga nasional. 

Pilihan Redaksi

  • Penyelamat Mistar Gawang Tim U-15 Lawan Vietnam, Made Putra Sebut Sosok Ini Inspirasinya
  • 17 Atlet FORKI Klungkung Berlaga di Ajang Piala Walikota di Surabaya
  • Mantan Pemain MU Kunjungi Bali, Berinteraksi dengan Anak Disabilitas
  •  
    Kelahiran sportivo Buleleng berawal dari club Buleleng United dan Singaraja FC yang bertranformasi sebagai Sportivo Buleleng. Di bawah bendera Yayasan Akademi Bola Buleleng Sportivo (YABBS) sudah terdaftar di Kementerian hukum ham 
    No. AHU -0008467.AH.01.04.Tahun 2019.
     
    Hal ini terungkap dalam peluncuran YABBS pada Minggu (4/8/2019) sore di Sekretariat Sportivo Buleleng di Sambangan. Peluncuran Sportivo Buleleng Football Academy dan Sportivo Buleleng Football Club  Manajer Sportivo Buleleng Football Academy nantinya akan memayungi pembinaan anak anak dalam academy, dan kompetisi di Tingkat pendidikan seperti piala Menpora dan Suratin, dengan Manajer Novan sastrawan.
     
    Sedangkan untuk Sportivo Buleleng Football Club berkompetisi di liga 3 dengan Manajer Tim Robby Cahyadi. Dijelaskan YABBS mengikuti piala Menpora U-16 dan menjadi juara zona grup dan melanjutkan ke perempat final menjadi satu-satunya Wakil Buleleng. Dalam waktu dekat YABBS akan mengikuti Piala Suratin untuk kelompok umur dan juga liga 3.
     
    Gede Pasek Suardika anggota DPDRI selaku Dewan pembina YABBS menyampaikan ini adalah upaya memberi ruang bagi potensi anak-anak Buleleng yang luar biasa dengan harapan ke depan bisa mengembalikan kejayaan sepak bola Buleleng. (bbn/rls/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Yayasan Akademi Bola Buleleng Sportivo Diluncurkan YABBS Beritabali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV