Hukrim

Hantam Truk Tangki Parkir, Pemotor Dirujuk ke RSUP Sanglah

Rabu, 07 Agustus 2019 | 09:41 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Putu Sudarsana (36) pria asal Banjar Dinas Tengah, Desa Selumbung, Manggis, Karangasem dirujuk ke RSUD Sanglah setelah terlibat insiden kecelakaan yang terjadi pada Selasa (06/08/2019) malam di jalan umum jurusan Manggis - Padangbai.

Pilihan Redaksi

  • Truk Tabrak Mobil Pikup di Jalur Tengkorak, Dua Korban Patah Tulang
  • Polsek Gilimanuk Amankan Truk Angkut Daging Bebek dan Tuna Beku Ilegal
  • Lepas Kendali, Pemotor Asal NTT Tewas Usai Tabrak Pohon di Bypass Ngurah Rai
  •  
    Informasi yang diperoleh dari unit laka Satlantas Polres Karangasem, peristiwa kecelakaan ini terjadi tepatnya di KM 29-30 jalan umum jurusan Manggis - Padangbai tepatnya di Banjar Melanting, Desa Padangbai, Manggis, Karangasem.
     
    Awalnya, Putu Sudarsana yang mengendarai sepeda motor DK 2631 TJ melaju dari arah selatan (Padangbai) menuju utara (Manggis). Ketika melintas di tempat kejadian, terdapat truk tangki warna kuning DK 8397 SZ yang sedang terparkir di sebelah kiri jalan. Entah apa yang terjadi tiba - tiba sepeda motor menghantam truk parkir tersebut dari arah belakang.
     
    Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka robek di pelipis kanan, luka lecet di dada kiri dan luka lecet di bagian lutut sebelah kiri. Korban sempat dirawat di Klinik Penta Medica, Manggis namun karena harus mendapat perawatan yang lebih intensif tim medis akhirnya merujuk Sudarsana ke RSUP Sanglah.
     
    "Setelah terima laporan kami langsung datang ke TKP untuk melakukan olah TKP laka lantas dan cek korban yang saat itu dibawa ke klinik Penta Medica," kata Unit Laka Satlantas Polres Karangasem, Ipda. I Nyoman Sucipta ketika dikonfirmasi. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lakalantas Motor Tabrak Truk Tangki Berita Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV