News

Respon Cok Ace Jika Ditunjuk Sebagai Menteri dari Bali

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 12:09 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Menanggapi soal isu jika ditunjuk sebagai Menteri di kabinet baru Presiden Joko Widodo periode kedua dari Bali, Wakil Gubernur Bali Cokorda Oka Artha Arthana Sukawati atau Cok Ace menyatakan belum bisa menerima posisi tersebut.

Pilihan Redaksi

  • 2 Relawan Pendukung Jokowi dan Prabowo Gelar Rekonsiliasi
  • Kongres V PDIP: Jokowi, Megawati, JK, Ma'ruf Amin, dan Prabowo Duduk Sebaris
  • Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munas ke-13 Kagama di Bali
  •  
    Dalam sesi wawancara dengan awak media, dia mengucapkan terima kasih jika dirinya dianggap layak oleh khalayak untuk dijadikan sebagai calon salah satu menteri. Namun, kata dia, untuk saat ini kalau diijinkan oleh partai dirinya berkehendak untuk tetap mengabdi di Bali.
     
    "Kalau diijinkan oleh partai biarlah saya mengabdi di Bali dulu sesuai apa yang saya janjikan karena belum genap setahun biarlah saya merealisasikan janji saya kepada masyarakat Bali," ujarnya saat menghadiri acara di Kampus Universitas Dwijendra, Sabtu (10/8) di Denpasar..
     
    Hal ini dimaksudkan bukan untuk menolak tawaran, tetapi jika memang ditunjuk hal inilah sebagai pertimbangan baginya untuk tetap menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali.
     
    "Kepercayaan yang sudah diberikan, jangan sampai tercabik-cabik hanya gara-gara posisi yang jabatan yang lebih baik," pungkasnya. (bbn/rob) 

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Cok Ace Tawaran Menteri Kabinet Jokowi Berita Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV