Informasi

Bakti Sosial RSD Mangusada di Desa Pelaga

Minggu, 11 Agustus 2019 | 14:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Dalam rangka HUT ke-17, RSD Mangusada mengadakan bakti sosial kesehatan mempersiapkan generasi sehat bebas ketulian 2030, di Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Sabtu (10/8). 

Pilihan Redaksi

  • 3 OPD Badung Raih Penghargaan "Public Service Award"
  • Menuju Top 45 Sinovik, Tim Pusat Tinjau 2 Inovasi Badung
  • Badung Juara Umum I Utsawa Dharma Gita Provinsi Bali 2019
  •  
    Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giriprasta, DPRD tingkat ll Kabupaten Badung IGA.A.Inda Trimafo Yudha, Direktur RSD Mangusada, Camat petang I Gede Eka Sudarwitha, Organisasi kewanitaan Kabupaten Badung, prebekel Desa Plaga, dan para tokoh Masyarakat Desa Plaga Kecamatan Petang.
     
    Dalam kesempatan tersebut, Ny. Seniasih Giri Prasta mengucapkan syukur dengan adanya HUT Mangusada yang ke-17 memberi sumbangan sembako adannya pemeriksaan dan lain sebagainya. "Kita sebagai masyarakat di Desa Plaga berterima kasih kepada bapak Direktur sudah memilih Desa Plaga untuk pemeriksaan dan lain sebagainya," ungkapnya.
     
    Sementara itu Direktur rumah sakit mangusada mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan serangkaian HUT RSD Mangusada yang ke-17, dapat dilaporkan tujuan baksos yaitu menyerahkan bantuan kepada penyandang stabilitas, orang yang sakit, dan kurang mampu. Adapaun Banjar yang dipilih yaitu, Banjar Kiadan, Banjar Bukian, Banjar Pelaga, dengan jumlah rata-rata 10 orang. (bbn/humasbadung/rob)

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : RSD Mangusada Bakti Sosial Baksos Petang



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV