Hukrim

2 Pemotor Tewas di Underpass Sempat Dilarang Mabuk Saat Berkendara

Minggu, 11 Agustus 2019 | 22:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Dua pemuda asal Pemalang, Jawa Tengah, Fauzi Cholbianto (25) dan Agus Pranoto (22) mengalami kecelakaan dan ditemukan terkapar di Underpass Patung Dewa Ruci, Kuta, Minggu (11/8) sekitar pukul 07.15 wita. Keduanya diduga dalam kondisi mabuk

Pilihan Redaksi

  • Mancing Sambil Minum Arak, Pria asal Jawa Tengah Ditemukan Tewas Tenggelam
  • Suami-Istri Tewas Jadi Korban Lakalantas di Jalur Denpasar Gilimanuk
  • Usai Jalani Rehab, Isaac Dikabarkan Tewas di Australia Diduga Overdosis
  •  
    Sumber menyebutkan, Fauzi Cholbianto saat itu mengendarai motor GL Pro hitam nopol B 6859 TZL dan membonceng Agus Pranoto. Kedua karyawan salah satu restoran India di Kuta itu berangkat dari tempat bekerja. “Sebelum berangkat mereka minum minuman beralkohol. Keduanya sudah dilarang oleh bosnya jangan naik motor saat mabuk,”ujar sumber petugas. 
     
    Nasehat itu tidak digubris dua korban. Setibanya di Underpass Patung Dewa Ruci km 22, Kuta dari arah selatan, Fauzi Cholbianto yang tidak memiliki SIM itu menyalip sebuah truk dari sebelah kiri. Apes, ia tidak bisa menguasai kendaraannya hingga oleng dan menabrak dinding underpass
     
    “Keduanya terpental ke badan jalan. Fauzi Cholbianto mengalami luka berat. Sedangkan Agus Pranoto tewas akibat cedera kepala,” ungkap sumber. 
     
    Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kecelakaan akibat pengendara sepeda motor kurang hati-hati,” ujarnya Minggu (11/8/2019). (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemotor Tewas Mabuk Underpas Kecelakaan Berita Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV