News

Anggaran Pelantikan DPRD Karangasem Rp1,4 Miliar

Selasa, 13 Agustus 2019 | 06:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Sekretaris Dewan Kabupaten Karangasem, I Wayan Ardika pada mengatakan untuk pakaiannya sendiri, Ardika mengatakan anggaran pelantikan DPRD Karangasem secara keseluruhan berjumlah Rp.1,4 miliar termasuk anggaran pakaian upacara dan pengadaan pin, persiapan dekorasi dan lain-lain.

Pilihan Redaksi

  • Dongkrak Kunjungan Wisman, Dinas Pariwisata Karangasem Gelar Sejumlah Festival
  • Turis Mancanegara Ikut Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan di Karangasem
  • Polemik Mutasi Sekda Karangasem: Sujana Erawan Ditunjuk Jadi PLH
  •  
    Dikatakan seluruh anggota yang akan dilantik nantinya bakal memakai pakaian adat Bali, sementara untuk para undangan pakaian bisa menyesuaikan. Anggota yang akan mengikuti pelantikan sebanyk 45 orang, 17 orang diantaranya adalah anggota baru. Untuk 
     
    Sementara untuk persiapan jelang acara pelantikan dan pengambilan sumpah caleg yang terpilih menjadi anggota DPRD Karangasem periode 2019 - 2024 yang dilakukan pada 15 Agustus 2019 nanti bertepatan dengan bulan purnama sasih karo wuku madangsia,  Jajaran Sekertariat DPRD Kabupaten Karangasem terus mematangkan persiapan.
     
    "Nanti upacara pelantikan akan diawali dengan ritual mejaya - jaya. Hari ini (Senin,12 Agustus 2019-red), kami lakukan gladi kotor dan besok sedangkan lagi dua hari gladi bersih," kata Ardika pada Senin (12/08/2019).
     
    Sementara itu, persiapannya sendiri untuk tempat sudah mencapai 90% dimana lokasi pelantikan akan berlangsung di aula utama gedung DPRD yang kini sedang berada dalam tahap perbaikan. Sedangkan untuk Persiapan tata upacara baru 10%. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pelantikan DPRD Karangasem Anggaran Busana Adat Bali Berita Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV