Politik

DPP PDIP Minta Partai Perjuangkan AA Gede Anom Jadi Ketua DPRD Klungkung

Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Ketua DPC PDIP Klungkung, Anak Agung Gede Anom, SH yang menang di Pileg 2019 saat ini telah mendapatkan dukungan dari DPP PDIP untuk menjadi Ketua DPRD Klungkung Periode 2019-2024.

Pilihan Redaksi

  • Perjalanan Sejarah PDI hingga PDIP (Bagian 2-Habis): Lahirnya PDI Perjuangan
  • Kongres V PDIP: Megawati Umumkan Susunan Pengurus DPP PDIP 2019-2024
  • Perjalanan Sejarah PDI hingga PDIP (Bagian 1-4): Peristiwa 27 Juli
  •  
    Hal itu akan terwujud pada, Rabu (14/8) nanti saat upacara pelantikan Anggota DPRD Klungkung terpilih berlangsung. Bahkan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri membubuhkan tandatangannya bersama Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dalam surat yang berperihal Pengesahan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Kabupaten Klungkung pada tanggal 30 Juli 2019 lalu.
     
    Surat yang ditujukan ke DPC PDI Perjuangan Klungkung itu menginstrusikan kepada seluruh jajaran Struktural Partai dan Anggota DPRD Klungkung dari PDI Perjuangan untuk mengajukan, mengamankan, dan memperjuangkan terpilihnya Anak Agung Gede Anom, SH menjadi Ketua DPRD Klungkung periode 2019-2024.
    &n

    Pilihan Redaksi

  • Kebakaran Gunung Batukaru: Pura Luhur Pucak Kedaton Aman dari Api, Luas yang Terbakar 3 Are
  • Dewan Galau Terkait Ketidakjelasan Posisi Sekda Karangasem
  • Anggaran Pelantikan DPRD Karangasem Rp1,4 Miliar
  • bsp;
    Apabila ada yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas keluar dari kebijakan ini, maka DPP PDI Perjuangan dalam surat yang bernomor 6029/IN/DPP/VII/2019 itu akan diberikan sanksi organisasi.
     
    Keputusan yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan semua telah berdasarkan hasil Psikotest Calon Anggota DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Himpunan Psikologi Indonesia. Termasuk juga telah memperhatikan hasil Fit and Proper Test, serta Test Tertulis.
     
    Di sisi lain, sebelum Calon Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Klungkung terpilih dilantik, Rabu (14/8) di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya, menurut informasi yang disampaikan Sekwan Klungkung, I Wayan Sudiarta, pada Jumat (9/8) lalu bahwa anggota DPRD Klungkung akan melakukan prosesi ritual mejaya-jaya di Kantor DPRD Klungkung sekitar Pukul 07.00 WITA. (bbn/tra/rob)

    Penulis : Humas Gianyar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : DPP PDIP Ketua DPRD Klungkung Berita Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV