Rai Mantra Paparkan Beragam Inovasi dan Terobosan Pembangunan Denpasar - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Rai Mantra Paparkan Beragam Inovasi dan Terobosan Pembangunan Denpasar

Jumat, 17 Januari 2020 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra didaulat menjadi pembicara serangkaian Sharing Sesion seluruh Walikota yang tergabung Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Denpasar, Jumat (17/1).

Pilihan Redaksi

  • Rai Mantra Ajak Masyarakat Kelola Sampah Mulai dari Rumah Tangga
  • Rai Mantra Dukung Program Kerja KMHD Menyapa UGM
  • Rai Mantra Ajak Pedagang Jaga Pasar Rakyat, Kurangi Penggunaan Kantong Plastik
  • Turut hadir Walikota Tanggerang Selatan yang juga Ketua APEKSI, Airin Rachmi Diany, Walikota Bogor, Aria Bima serta walikota seluruh Indonesia. Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra menjadi pembicara bersama Walikota Manado, Vicki Lumentut.
    Dalam paparannya Walikota Rai Mantra menjelaskan secara terperinci beragam inovasi dan terobosan yang telah dilaksanakan Pemkot Denpasar. Dimana, beragam inovasi tersebut merupakan cerminan dan wujud nyata implementasi dari motto Sewakadarma yang menitikberatkan pada melayani adalah kewajiban.
    “Berbagai inovasi di Kota Denpasar terdiri atas Denpasar Creative City, Denpasar Smart City dan Denpasar Heritage City yang bermuara pada keseimbangan antara pertumbuhan dan kebahagiaan masyarakat,” ujar Rai Mantra.
    Adapun beragam inovasi yang dipaparkan mulai dari Pelayanan Rakyat Online (PRO) Denpasar, Tandatangan Elektronik, Mal Pelayanan Publik, Revitalisasi Pasar, Revitalisasi Sungai dan beragam inovasi lainya yang memberikan kemudahan bagi masyarakat.
    “Penghargaan yang kami raih ini merupakan motivasi untuk berinovasi lebih maksimal kedepan, dan intinya adalah bagaimana mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan memberikan kemanfaatan berkelanjutan,” papar Rai Mantra.
    Sementara, Ketua APEKSI yang juga Walikota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa Sharing Sesion ini merupakan kegiatan rutin APEKSI yang digelar secara berkala. Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini guna memberikan pemahaman sekaligus menjadi wahana bertukar inovasi sebagai upaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat secara berkelanjutan.
    “Sesuai dengan tujuanya, APEKSI wajib memberikan kontribusi terhadap pembangunan kota, dan dengan sharing ini diharapkan menjadi ajang tukar inovasi bagi seluruh kota di Indonesia untuk senantiasa memberikan pelayanan maksimal dan memberikan kemanfaatan berkelanjutan,” ujar Airin.   

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rai Mantra APEKSI Program Inovasi Denpasar


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV