Hukrim

Modus Pura-Pura Tanya Alamat, Pelaku Jambret Rampas HP dan Kalung Korban

Minggu, 17 November 2019 | 19:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Jambret yang satu ini terkenal cukup berani. Pura-pura tanyakan alamat, tiba-tiba merampas handphone dan kalung yang dikenakan korban, Mohamad Salman Fadly (21). Beruntung, jambret tersebut berhasil ditangkap dan digebuki warga. 

Pilihan Redaksi

  • Beraksi Saat Subuh, Koko Jambret Spesialis Ibu-Ibu ke Pasar
  • Polisi Tangkap 2 Jambret Sasar Wisman, Salah Satunya Masih di Bawah Umur
  • Jambret Turis Belanda di Canggu, Polisi Tangkap Manuk dan Rabies
  • Saat ini, tersangka IPP (21), meringkuk dalam tahanan Polsek Kuta Utara. Kedua tangan terikat ke belakang dan wajahnya terlihat lebam lebam akibat dihajar warga karena berusaha kabur usai menjambret Mohamad Salman Fadly. 
    Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, aksi jambret yang dilakukan pelaku asal Buduk Mengwi, Badung, itu berlangsung Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 19.00 WITA. Dia menarget sasaran seorang pria, Mohamad Salman Fadly, yang sedang berdiri di Jalan Raya Dalung Kuta Utara sekitar pukul 19.00 WITA.   “Pelaku berpura-pura mengajak korbannya mengobrol menanyakan alamat,” ujar Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka, Minggu (17/11/2019). 
    Setelah mengajak korban mengobrol, tiba-tiba saja pelaku merampas handphone korban dan menarik kalung korban yang di leher. Pelaku langsung melarikan diri. Korban yang tidak terima kalung dan handphonenya dirampas, berteriak minta pertolongan warga setempat. 
    Warga sigap melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelakunya. Setelah dibekuk, warga pun menghajarnya hingga babak belur. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Kuta Utara untuk diperiksa lebih lanjut. 
    “Setelah dihajar massa, polisi datang dan membawanya ke Polsek untuk dimintai keterangan,” ujarnya. 
    AKP Anom mengatakan pihaknya masih mengembangkan keterangan pelaku karena diduga dia sudah sering beraksi di tempat lain. 
    “Keterangannya masih kami dalami,” tegasnya.Spy  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Jambret Modus Tanya Alamat Rampas HP Kalung



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV